Rayakan 3 Tahun Berkarya, DBatlayar Gelar “Sabar di Jalan”

SINMETA.ID, Jakarta – Dbatlayar, duo musik pop kakak beradik yang beranggotakan Dave Batlayar dan Joy Batlayar, menutup bulan Mei di tahun 2023 dengan “SABAR di JALAN”, 22 Mei 2023. Edisi spesial dari program SABAR (Senin Santai Bareng Dbatlayar) ini untuk merayakan 3 tahun berkarya, bersama para penikmat musik mereka, Sobat Layar, dan orang-orang terdekat. Berkolaborasi Bersama HOLEO Museum yang merupakan sebuah golf museum di Cideng Jakarta, acara ini berlangsung selama kurang lebih 3 jam dengan membawakan 16 lagu sekaligus membocorkan beberapa materi baru yang akan dirilis di masa depan.

Menghadirkan konsep hangout dan kebersamaan dengan semua teman-teman yang datang, Dave dan Joy tidak hanya mengajak semua yang datang untuk hanya menikmati penampilan mereka berdua saja, namun juga memberikan experience untuk main mini golf bareng di berbagai spot yang unik di Holeo, berfoto, dan juga memberikan penampilan yang menghibur.
 
Membawakan tidak hanya lagu-lagu dari Dbatlayar seperti “Terpendam”, “Terimalah” dan single terkini dari mereka yaitu “Tertunda”, dbatlayar juga aktif berinteraksi dengan teman- teman yang hadir dan ikut bersama menyanyikan berbagai lagu lain yang dibawakan dengan gaya mereka. Suasana berlangsung meriah, penuh nyanyian bersama sekitar 104 orang yang hadir menyaksikan penampilan mereka SABAR DI JALAN VOL.1 sungguh berkesan bagiku pribadi, sebuah perasaan bahagia dan haru melihat teman-teman yang hadir ikutan menyanyi, hingga merayakan ulang tahun ke 3. Malam itu juga merupakan kue ulang tahun pertama dbatlayar, jadi benar-benar berkesan bagiku pribadi. Banyaknya support yang diterima dari berbagai pihak, membuat semakin semangat dalam menjalani acara kemarin maupun rencana ke depan. Terima kasih untuk Keina Creative dan Holeo Golf & Museum yang telah membuat acara kemarin bisa berjalan, juga kawan-kawan yang kemarin sudah hadir, semangat dan sehat selalu buat kita semua, ujar Dave Batlayar.
Joy Batlayar berharap, semoga “SABAR di jalan” ini bisa hadir untuk memberikan kehangatan, sukacita, dan hiburan untuk kawan2 yang hadir, Selain itu mudah-mudahan acara ini juga bisa jadi sarana dbatlayar ketemu langsung sama teman2 dan bisa kenal lebih intim. Harapannya sih program “SABAR di jalan” ga cuma stop di vol 1 tapi bisa terus ada dan dirasakan oleh masyarakat yang lebih luas.
 
“Acara nya berlangsung hangat dan menyenangkan, walaupun lagunya banyak tapi Dave dan Joy selalu berinteraksi dengan kita datang menonton acaranya. Pastinya akan datang lagi kalo ada acara seperti ini dari Dbatlayar, can’t wait to see them!” ujar Dita, salah satu penikmat music yang datang menonton.
Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Presiden Jokowi Terima Kunjungan US ABC di Istana Bogor
Next post Kebocoran Pipa PDAM Tirta Pakuan Bogor, Ribuan Warga Terdampak