“Akankah” Jadi Ungkapan Keresahan Willy Anggawinata Temukan Cinta Sejati

SINMETA.ID, Jakarta – Willy Anggawinata memulai awal karirnya pada tahun 2014 silam melalui platform Youtube sebagai seorang musisi cover. Hingga saat ini Willy telah menghasilkan banyak video dengan views belasan hingga puluhan juta penonton. Willy juga aktif bermusik di Instagram dengan 217 ribu followers, dan tiktok dengan 1,4 juta followers serta 27 juta likes. Willy juga telah memiliki 1 album berisi 10 lagu original yang ia tulis dan produce sendiri.

Akankah” ditulis sebagai bentuk ungkapan keresahan dalam sebuah hubungan. Ia mengatakan proses sebuah cinta pada awalnya akan terasa sangat indah dan berapi – api. Namun hal itu tentu tidaklah cukup untuk membuat sebuah hubungan bertahan selamanya.

Ada lirik dari lagu “Akankah” tersebut yang cukup relate dengan kehidupan percintaan saat ini. Lirik tersebut tergambar pada kata kata “Akankah dirimu selalu disampingku disaat diriku lemah dan terjatuh ? Akankah cintamu akan selalu utuh disaat kau lihat semua kekuranganku ? Jika tidak bisa bertahan sejauh ini, lebih baik tidak perlu dilanjutkan

Willy mengungkapkan saat ini cukup sulit untuk menemukan dan mendapatkan cinta sejati. Keresahan akan hal inilah yang membuat Willy mantap untuk membuat dan merilis karya satu ini.

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Jalin Keharmonisan Umat Beragama, Walikota Depok Buka Forum Lintas Agama
Next post Presiden Jokowi Terima Kunjungan US ABC di Istana Bogor