Walikota Bandung Terjaring OTT KPK

SINMETA.ID, Bandung – Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan sejumlah pihak terjaring dalam operasi tangkap Tangan (OTT) Komisi Pembarantasan Korupsi pada Jumat (14/4/2023).

Yana dan sejumlah pihak ditangkap diduga sedang melakukan tindak pidana korupsi suap pengadaan barang dan jasa di Kota Bandung.

Berdasarkan keterangan Juru Bicara KPK Ali Fikri kepada wartawan, KPK menangkap Wali Kota Bandung diduga terkait kasus penerimaan suap pengadaan barang dan jasa di Bandung. Sebelum Wali Kota Bandung, KPK juga kerap melakukan OTT yang berkaitan dengan kasus suap.

“KPK, pada Jumat (14/4/2023) telah melakukan kegiatan tangkap tangan terhadap beberapa orang yang sedang melakukan tindak pidana korupsi,” kata Juru Bicara Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri, dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu (15/4/2023).

Saat ini, tim KPK sedang menggali keterangan dari beberapa pihak yang diamankan untuk kemudian diputuskan status mereka dalam waktu 1 x 24 jam. “Berikutnya segera menentukan sikap 1×24 jam setelah penangkapan tersebut,” ujar Ali dalam keterangannya singkat.

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Gitaris The Script, Mark Sheehan Meninggal Dunia
Next post Gubernur Yakin Dua Tol di Sumut Bisa Digunakan Untuk Mudik