Gitaris The Script, Mark Sheehan Meninggal Dunia

SINMETA.ID, Dublin – Salah satu pendiri dan gitaris The Script, Mark Sheehan, meninggal dunia setelah sebelumnya mengalami sakit. Saat meninggal ia berusia 46 tahun pada Jumat (14/04/2023) waktu Irlandia.

Kabar duka kematian gitaris The Script ini diumumkan melalui lama instagram resmi The Script.

“Much loved husband, father, brother, band mate and friend Mark Sheehan passed away today in hospital after a brief illness, The family and group ask fans to respect their privacy at this tragic time.”

“Suami, ayah, saudara laki-laki, rekan band, dan teman yang sangat dicintai, Mark Sheehan, meninggal dunia hari ini di rumah sakit setelah mengalami sakit. Keluarga dan grup meminta penggemar untuk menghormati privasi mereka di saat yang tragis ini.” tulis mereka dalam laman instagram yang diunggah sekitar 40 menit lalu.

Baru saja di tahun lalu, Sheehan melewatkan tur bersama The Script di Amerika Serikat. Saat itu, pentolan sekaligus vokalis The Script Danny O’Donoghue mengatakan kepada Sunday World bahwa ketidak ikut sertaan Sheehan dalam tur dikarenakan alasan keluarga.

Sebelum bergabung dengan The Script, Mark Sheehan adalah mantan anggota band MyTown, bersama rekan sebandnya, Danny O’ Donoghue. Ketiganya telah menjual jutaan album dan menerima dua nominasi Brit, tiga Penghargaan Musik Meteor Irlandia, dan dua Penghargaan Musik Dunia.

(FW)
Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Gempa Bumi 6,6 SR Guncang Jawa Timur, Getaran Terasa Hingga Jakarta
Next post Walikota Bandung Terjaring OTT KPK