Heboh Penemuan Mayat di Lift Bandara Kualanamu

SINMETA.ID, Deli Serdang – Sesosok mayat diduga wanita paruh baya ditemukan tak bernyawa di dalam litf Terminal Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (27/4/2023).

Hal tersebut dibenarkan oleh Head of Corporate Secretary and Legal Bandara Internasional Kualanamu, Dedi Al Subur, kepada media. Dedi mengatakan, masih belum diketahui identitas jenazah baik nama alamat maupun identitas lainnya lantaran masih dalam proses identifikasi pihak Inafis Polda Sumatera Utara.

“Sore tadi, tim maintenance ketika melakukan pemeliharaan litf mendapati jenazah wanita sudah tak bernyawa dari dalam lift. Sementara untuk identitas korban belum diketahui karena masih proses penanganan tim Inafis Polda Sumatera utara,” terang Head of Corporate Secretary and Legal Bandara Kualanamu, Dedi Al Subur, Kamis (27/4/2023).

Saat ditemukan, kondisi jenazah tersebut tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Pihak Avsec pun belum mengambil tindakan karena menunggu tim dari Polda Sumatera Utara.

“Tim melaporkan penemuan jenazah dan kita langsung menghubungi Inafis Polda, kalau kenapa dan bagaimana jenazah tersebut berada di dalam litf masih kita periksa rekaman CCTV terminal,” tambah Dedi.

Selanjutnya, pihak Angkasa Pura Aviasi akan total membantu penyidik dalam mengungkap peristiwa penemuan jenazah wanita tersebut.

“Tentunya kita mendukung penyidik dalam mengungkap kasus tersebut, oleh sebab itu nanti untuk rekaman CCTV serta saksi-saksi di lokasi kejadian yang mengetahui peristiwa tersebut akan kita fasilitasi untuk dimintai keterangan. Kalau bagaimana lebih detailnya kita serahkan kepada pihak yang berwajib,” tutup Dedi.

 

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Speed Boat Tenggelam di Riau, 11 Orang Meninggal Dunia
Next post Hari Jadi ke 24 Depok, Gubernur Jabar Apresiasi Pembangunan