The Mangge Persembahkan “Cintamu Abadi” Sebagai Pelepas Rindu

SINMETA.ID, Palu – Grup musik pop asal asal kota Palu, Sulawesi Tengah “The Mangge” merilis karya terbarunya yang berjudul Cintamu Abadi. Grup musik yang terbentuk sejak 2020 lalu ini terdiri dari Reza Respati (Bass), Zul Ilyas (Drum), Riyan Panintjo (Gitar), Kristian (Piano), Syeren Bawias (Keyboard), Carey (Synthesizer), Ai Imaji (Vokal) serta Sisca Dama (Vokal).

Grup musik yang sudah pernah tampil di banyak panggung pertunjukkan ini hadir dengan karya baru yang tentunya sudah dinantikan oleh penikmat musik tanah air. Sebelumnya pada 16 Juli 2021 lalu, The Mangge juga sempat mengeluarkan karya berjudul Kasih Maafkan Aku.

Karya terbaru The Mangge kali ini diilhami dari sebuah perjalanan waktu mengenai kisah perjumpaan dan perpisahan. Bahwa sesungguhnya sebuah perjumpaan akan selalu berkaitan dengan perpisahan. Setiap pertemuan akan berakhir dengan perpisahan. Melalui lagu ini, The Mangge akan merepresentasikannya sebagai sebuah melodi syahdu persembahan bagi siapapun yang telah memberikan kenangan di dalam kehidupan.

Melalui karya terbaru ini juga, The Mangge ingin mempersembahkan pelepas rindu bagi siapapun yang merasakan kerinduan terhadap yang terkasih. Teruntuk orang tua, sahabat atau pasangan hidup sekalipun. Karena merasakan rindu adalah hal yang wajar bagi setiap insan manusia.

Saat ini “Cintamu Abadi” telah hadir mengisi ruang dengar penikmat musik melalui official video lirik di Youtube dan akan segera bisa dinikmati di seluruh platform musik digital pada 25 Maret mendatang.

 

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Ratusan Warga Bogor Terjangkit Campak, Dinkes Upayakan Vaksinasi
Next post PB PORLASI Akan Optimalkan SDM Demi Prestasi Olahraga Layar