Kondisi Kapolda Jambi Membaik Pasca Kecelakaan Helikopter

SINMETA.ID, Jakarta – Kondisi kesehatan Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono dan ajudannya Briptu Additya Muhardi Saputra dikabarkan telah membaik. Saat ini keduanya sudah diizinkan pulang setelah menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Mulia Prianto mengatakan dua korban kecelakaan helikopter di Bukti Tamiai, Kerinci, Jambi itu, sudah dalam keadaan optimal dan stabil sehingga sudah diperbolehkan untuk meninggalkan Rumah Sakit.

Irjen Rusdi Hartono menjalani serangkaian pengobatan termasuk operasi patah tulang dan perawatan intensif lainnya di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Irjen Rusdi Hartono dan Bripptu Additya Muhardi Saputra mengalami sejumlah luka di seluruh tubuh sehingga dibawa ke Jakarta untuk proses pemulihan.

Sebelumnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta ajudannya di bawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur pada 22 Februari lalu. Hal itu untuk menjalani perawatan intensif pasca-kecelakaan helikopter yang ditumpanginya mendarat darurat di Bukit Tamiai, Kabupaten Kerinci, Jambi, pada 19 Februari lalu.

(fw)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Presiden Perintahkan Relokasi Warga Plumpang
Next post Ibu Mertua Berpulang, Jenderal Moeldoko Berduka