Ibu Mertua Berpulang, Jenderal Moeldoko Berduka

Salah satu karangan bunga yang tampak di halaman rumah duka, ucapan belasungkawa dari Wakil Ketua Umum DPP HKTI, Mayjen TNI (Purn) Bambang Budi Waluyo

SINMETA.ID, Jakarta – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Kepala Staf Presiden, Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P. Ibu mertua beliau, Kasijanah Binti Kasdun meninggal dunia di Pandaan, Jawa Timur. Menurut informasi yang SINMETA terima, almarhumah meninggal pada hari Senin, (06/03/2023) pada pukul 01.00 WIB di Pandaan, Jawa Timur. Almarhumah meninggal pada usia 79 tahun.

Suasana haru tampak menyelimuti keluarga besar Jenderal Moeldoko di Pandaan. Moeldoko tampak memimpin secara langsung prosesi pemakaman ibu mertuanya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang ada di Desa Sembergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Dalam prosesi persemayaman dan pemakaman tampak juga sejumlah kerabat dan sahabat yang terlihat hadir untuk memberikan dukungan dan juga ucapan belasungkawa terhadap keluarga. Puluhan karangan bunga tampak berjejer menyelimuti halaman rumah duka.

Melalui akun instagram pribadinya, Moeldoko menyampaikan kabar duka tersebut lewat sebuah foto yang diunggahnya. “Innalillahi wa innailaihi rojiuun, telah berpulang ke Rahmatullah orang yang paling saya kagumi. Kehilangan orang tua adalah luka yang sulit diobati, tetapi kenangan Indah bersama mereka akan selalu hidup dalam hati kita. Selamat jalan, Ibunda Hj Kasijanah Binti Kasdun, orang tua dari istri saya tercinta, Koes Moeldoko. Terima kasih untuk semua ucapan dan doa teman teman.” tulis Moeldoko di unggahan foto instagramnya.

Ucapan duka cita juga turut datang dari beberapa rekan Moeldoko baik di Pemerintahan maupun Organisasi. Jajaran DPP HKTI dimana Moeldoko selaku Ketua Umum juga menyampaikan belasungkawa. Ucapan duka cita disampaikan oleh langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP HKTI, Mayjen TNI (Purn) Bambang Budi Waluyo. Selain itu Direktur Lembaga Riset dan Penelitian Indonesia, George N Kuahaty juga turut memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga besar almarhumah serta berdoa semoga almarhumah ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT.

 

(fw)

Bagikan berita ini:

One thought on “Ibu Mertua Berpulang, Jenderal Moeldoko Berduka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kondisi Kapolda Jambi Membaik Pasca Kecelakaan Helikopter
Next post Satu Kampung Hilang Akibat Longsor di Natuna