Kau Hadir … RockMad !!! Bikin Rock Makin Horny …

Sinmeta-, Dia bukan siapa – siapa, dia pun bukan dari grup band apa-apa. Tapi energi masik Rock ada didalam dirinya, seolah musik Rock lahir untuk dirinya … Ini benar – benar luar biasa. Tak heran bila dia tasbihkan menjadi RockMad. Dan pertemuannya dengan Said MC Idola dan Amirzidane pun lantas melahirkan karya musik rock nan apik bertajuk Kau Hadir.  Seperti diketahui, Amirzidane adalah seorang musisi jebolan Potlot Slank, sound engineer, pencipta lagu, dan sekaligus Produser.

“Kalo mau berbuat sesuatu jangan nanggung. Alhamdulillah, keinginan gue merilis single terwujud, gue pede … gue happy. Ini hanya sebutir pasir yang gue berikan di antara hamparan gurun yang luas. Tapi setidaknya gue bisa berkontribusi untuk musik Rock di tanah yang gue cintai ini”, begitu kata RockMad yang bernama asli Rochmad Wahyudi itu.

Kau Hadir ... RockMad !!! Bikin Rock Makin Horny …

Lirik single Kau Hadir ini sebenarnya lebih dalam, memang kalau sekilas tentang cinta seperti seseorang yang sedang patah hati atau sedang menyambung hati, dan itu tidak dipungkiri. Namun bila kita lebih perhatikan makna yang terkandung dalam lagu Kau Hadir yang liriknya dibuat oleh Amirzidane ini sangat luar biasa dan sangat dalam.

Bagi Amirzidane, bahwa prosesnya berjalan dengan sangat cepat. Karena mengenal RockMad baru dua bulan yang lalu dan semua itu sudah ada Tuhan yang mengatur. Perkenalannya dengan RockMad lewat Khrisna di B3rtiga Music Prod yang bilang bahwa dia punya teman yang “gila” ingin jadi penyanyi.

Meski orang ini tidak memiliki latar belakang penyanyi, musisi, ataupun seniman. Kemudian ketemuan dan memintanya untuk menyanyikan sebuah lagu. Singkat cerita, dua hari selesai menciptakan lagu Kau Hadir saya berikan ke RockMad yang dijawab oleh dia … Gaaasss !!! Dus … tanpa tawar menawar lagi.

Kau Hadir ... RockMad !!! Bikin Rock Makin Horny …

“Saya sangat senang berkerjasama dengan RockMad, dia melepaskan saya untuk membuat lagu, membuat lirik, dan hal lainnya. Saya yang memberi nama RockMad, dimana saya mengambilnya dari keinginan dia membangkitan musik rock kembali dengan membawakan genre rock dan kegilaannya itu”, ungkap Amirzidane. Dan dalam proses single Kau Hadir ini baik dalam penulisan lirik, aransement, chord, latihan, langsung jadi, cocok dengan karakteristik RockMad.

Sedangkan bagi B3rtiga Music Prod karya Amirzidane bertajuk Kau Hadir dan dibawakan RockMad featuring Amirzidane merupakan single ketiga dan single pertama bagi RockMad. Hadirnya RockMad, kami merasakan sosoknya mewakili genre Rock 90an di jaman sekarang. Kita mencoba mengembalikan genre rock era 90-an, toch RockMad didalam dirinya ada kadar “gila” nya.

Kau Hadir ... RockMad !!! Bikin Rock Makin Horny …

Jadi kehadiran RockMad featuring Amirzidane dengan single Kau Hadir ini kita jadikan perangsang atau kalau boleh menggunakan kata “agar Rock makin horny”. (tama/gung; foto yayo)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bahan Baku Kelapa Sawit Jadi Penopang Perekonomian Indonesia Di Masa Depan
Next post Presiden Tinjau Pembangunan IKN, Optimis Agustus 2024 Upacara HUT RI Di Ibu Kota Nusantara