Berdiri Sejak 2000, Millenium Aerospace Konsisten Tingkatkan Layanan

SINMETA.ID, Jakarta – Sebagai salah satu perusahaan operator maintenance dalam bidang perbaikan armada armada pesawat, PT Millenium Aerospace sudah sangat berpengalaman dalam bidangnya. Terhitung sudah berdiri sejak tahun 2000, PT Millenium Aerospace hadir dan memiliki sejumlah klien maskapai penerbangan di Indonesia.

Sebut saja Garuda Indonesia, Lion Air hingga Pelita Air Service yang merupakan customer yang dilayani oleh PT Millenium Aerospace. PT Millenium Aerospace dipercaya untuk melakukan perawatan armada pesawat di Indonesia mulai dari proses perbaikan, perawatan hingga peremajaan komponen komponen lainnya.

Menurut Peter Syukur, Presiden Direktur dari PT Millenium Aerospace, salah satu strategi yang digunakan oleh Millenium Aaerospace hingga bisa berdiri sekarang adalah dengan menggunakan metode pendekatan kepada customer. PT Millenial Aerospace tidak segan untuk melakukan pendekatan dan mencari tahu kebutuhan apa yang dibutuhkan oleh customer yang dimilikinya.

“Kami senantiasa melakukan beberapa pendekatan salah satunya adalah dengan mengajak customer untuk ikut berinvestasi mengenai perangkat perangkat perbaikan pesawat sehingga nantinya customer atau pihak maskapai tidak perlu lagi melakukan perbaikan armada di luar negeri melainkan sudah bisa melakukannya di dalam negeri.” ujar Peter Syukur dalam pertemuan dengan PT Darapati Airlines pada Jumat (24/03/2023) di Hotel Harris Jakarta Selatan.

“Hal ini nantinya akan membuat maskapai tidak perlu mengeluarkan biaya yang lebih besar karena semua operasional peremajaan hingga perawatan pesawat dapat dilakukan di dalam negeri sehingga akan lebih efektif dan efisien.” lanjut Peter Syukur. 

Ke depan, Millenium Aerospace masih akan melakukan berbagai macam perawatan hingg peremajaan armada kepada beberapa maskapai. Salah satunya adalah dengan PT Darapati Airlines yang merupakan calon pemain baru dalam industri penerbangan Indonesia. PT Millenium Aerospace berjanji akan terus memberikan pelayanan terbaik sebagai salah satu operator maintenance armada pesawat terkemuka di Indonesia. (fw)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Darapati Airlines Siap Terbangi Langit Nusantara
Next post Darapati Airlines Ajak Kerjasama Pemerintah Siapkan Penerbangan Pertamanya