Boleh Gigs #edisipertama Hadirkan Zerosix Park Dan Syanell

Sinmeta-, Perhelatan kolaboratif antara Boleh Music, MoreHope Café dan Selecta Pop hadirkan warna musik terbaru mengawali tahun 2023 ini.  Selain tampilan para musisi lintas genre dengan karya terbarunya, juga hadirkan diskusi dan tanya jawab dengan topik seputar musik yang hangat.

Boleh Gig #edisipertama ini berlangsung 11 Januari 2023 beertempat di MoreHope Café, Duren Tiga Selatan, Jakarta Selatan. Di #edisipertama Boleh Gig menghadirkan 3 musisi yakni Zerosix Park, Syanell dan 20’s Stoned (meski personel 20 Stoned urung tampil malam itu, red).

Sekitar jam 8 malam, acara dibuka dengan sesi talk show yang kali ini mengangkat tema tentang penghargaan untuk para pelaku musik dari para jurnalis lewat Kaset Awards. Hadir jurnalis musik dan musisi serta DJ, Andree Stroo sebagai narasumber. Sesi talk show ini pun dipandu Angga dan Qenny dari Boleh Music.

Boleh Gigs #edisipertama Hadirkan Zerosix Park Dan Syanell

Andree Stroo, penggagas dari Kaset Awards bersama Jaringan Jurnalis Musik menjelaskan alasan diadakannya ajang ini beserta perjalanan yang telah dilakukan selama ini. Andree Stroo juga menjelaskan bahwa yang membedakan Kaset Awards dengan penghargaan lainnya telah ada di Indonesia adalah untuk pemenang dari ajang ini dipilih langsung oleh para jurnalis musik yang tergabung dalam Jaringan Jurnalis Musik dan tidak bisa diintervensi oleh pihak mana pun.

Acara kemudian diteruskan dengan penampilan dari penyanyi wanita Syanell. Syanell yang kelahiran Manado, 25 April 1998 memulai karir sebagai atlet bulutangkis. Di umurnya yang baru 11 tahun, Syanell merantau ke ibukota untuk mencapai mimpinya menjadi atlet nasional.

Ditengah perjalanan itu, Syanell memutuskan untuk berhenti dan mencoba masuk ke dalam dunia entertainment. Syanell juga baru saja merilis single dan video musik berjudul “Disgusting”. Malam itu selain membawakan lagu “Disgusting”, Syanell juga membawakan 3 lagu cover “Don’t Start Now dari Dua Lipa, Happier Than Ever” dari Billie Eilish dan “Déjà vu” milik Olivia Rodrigo.

Boleh Gigs #edisipertama Hadirkan Zerosix Park Dan Syanell

Usai Syanell, Boleh Gig menghadirkan grup musik asal Samarinda yang kini bernaung di bawah label Musica Studio’s, Zerosix Park. Membuka dengan lagu remake milik Nike Ardilla, “Sandiwara Cinta”. Band yang terdiri dari  Aldi (vokal), Nida (keyboard) dan Upi (drum) langsung menggebrak dan memanaskan suasana. Zerosix Park kemudian membawakan juga membawakan karya mereka yang berjudul “100 Tahun”.

Boleh Gig #edisipertama pun ditutup penampilan Zerosix Park dengan lagu teranyar mereka berjudu “Karya Besar” yang merupakan bagian dari album ‘Karya Besar’ Nike Ardilla.

Hummm … jadi mo apalagi yukkk simak terus Boleh Gig #edisikedua, en pantengin juga diskusi menarik seputar dunia musik lainnya … okeyyy !. (ican; foto humasbm)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Ajak Semua Pihak Jaga Stabilitas Di Tahun Politik
Next post KASAU Berikan Bantuan 23 Unit Kendaraan Roda Dua Ke 12 Pos Satgas Kopasgat Papua