Wadan Kormar Brigjen Mar Endi Supardi Bersama Prajurit Saksikan Tes And Proper Test Calon Panglima TNI

Sinmeta-, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi S.E.,M.Tr.Opsla. bersama seluruh Prajurit Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) saksikan nonton bareng “Fit and Proper Test” Calon Panglima TNI Laksamana Yudo Margono S.E.,M.M.,C.S.F.A.,di Gedung Graha Marinir Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat (02/12).

Wadan Kormar Brigjen Mar Endi Supardi Bersama Prajurit Saksikan Tes And Proper Test Calon Panglima TNI

Mengawali acara Fit and Proper Test, Wadan Kormar Brigjen Mar Endi Supardi S.E.,M.Tr.Opsla memberikan sambutan kepada Prajurit Korps Marinir Mako Kormar ,”Mari kita doakan dari hati yang paling dalam hari ini Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) kita sedang menjalani Fit and Proper Test di DPR RI. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran serta kesuksesan dalam menjalani Fit and Proper Test”, pungkas Orang Nomor dua dijajaran Korps Marinir,Brigjen Mar Endi Supardi.

Dalam kesempatan ini Prajurit Korps Marinir Mako Kormar selain menyaksikan uji kepatutan dan kelayakan atau Fit and Proper Test terhadap calon Panglima TNI, juga menyaksikan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) dalam penyampaian visi dan Misi Calon Panglima TNI.

Acara diakhiri dengan membacakan doa bersama yang dipimpin oleh Kasubdisbintal Mako Kormar Letkol Laut (KH) Syukriadinata,S.Ag. (sigit; foto penkormar)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Daerah Kepulauan Roh Sekaligus Benteng Menjaga Dan Menopang Keutuhan NKRI
Next post Apresiasi Peran Besar Guru Di Tengah Keterbatasan Akibat Pandemi Covid-19