Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Dukung Event Sail Tidore 2022

Sinmeta-, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menghadiri acara Launching Sail Tidore 2022 yang diselenggarakan di Aula Kementerian Perdagangan RI, Jakarta (01/12). Acara tersebut selain dihadiri oleh Menteri Perdagangan RI dan Panglima TNI, turut dihadiri juga oleh Menteri PUPR, Menteri Parekraf, Gubernur Maluku Utara dan Duta Besar Portugal juga Spanyol.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Dukung Event Sail Tidore 2022

Sail Tidore 2022 merupakan event tahunan,yang sudah tertunda sejak tahun lalu karena pandemi covid-19. Tahun ini Sail Tidore yang merupakan bagian dari event Internasional Sail Indonesia diharapkan mampu mendorong perekonomian melalui peningkatan potensi pariwisata maritim dan budaya di wilayah Tidore Kepulauan.

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa juga turut mendukung kegiatan ini melalui berbagai pengamanan yang disiapkan. Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa juga menyebut beberapa kapal negara sahabat yang kebetulan melaksanakan latihan bersama di perairan Indonesia,akan berusaha diperkenalkan untuk mengunjungi Tidore,agar Sail Tidore 2022 berjalan lebih meriah. (sigit/tjoek; foto humaskemendag)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Terus Dorong Hilirisasi Bahan Tambang, Jangan Berhenti Meski Nikel Kalah Di WTO
Next post APBN Telah Bekerja Keras Menjaga Perekonomian Nasional Saat Pandemi Covid19 Sejak Tahun 2020