Spesial Suguhan “DJ 9.9 Dancedhut Dhut” Di 23 Tahun NAGASWARA

Sinmeta-, NAGASWARA bekerjasama dengan Bands Café by Steak Gunting menggelar event spesial “DJ 9.9 Dancedhut Dhut” di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat (9/9), mulai jam 9 malam sampai selesai. Menghadirkan Para DJ seperti  DJ @Evelyn X Nadia, DJ Ovy X Farani, DJ Velline Pikachu X DJ Bwen, DJ Pay X DeFit, DJ Sarah Sova, DJ Botak, DJ Zeus Azero dan DJ Donal.

Event kolaborasi para DJ tersebut selain menjadi suguhan menarik bagi para tamu yang hadir, sekaligus pula menandai ulang tahun ke-23 NAGASWARA. “Karena ulang tahunnya di tanggal 9 dan bulan 9, maka kita coba kumpulkan setidaknya 9 DJ dengan racikan lagu-lagu dancedhut dhut yang akan di tampilkan”, ucap CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna (8/9), di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

DJ Velline Pikachu menyebut acara tersebut akan menjadi sebuah suguhan yang menarik. Velline yang juga dikenal sebagai penyanyi itu menjanjikan akan tampil maksimal menghibur para tamu Bands Café.

Spesial Suguhan “DJ 9.9 Dancedhut Dhut” Di 23 Tahun NAGASWARA

Agenda ulang tahun ke-23 NAGASWARA dengan menghadirkan 9 DJ yang membawakan lagu-lagu dancedhut dhut ini seperti merangkai perjalanan NAGASWARA sejak awal berada di industri musik tanah air. NAGASWARA didirikan oleh Rahayu Kertawiguna pada 9 September 1999.

Sebelum acara show di Bands Cafe, dihari yang sama NAGASWARA pun menggelar acara syukuran dan doa secara sederhana di kantor NAGASWARA Jalan Johar No. 4U  Menteng, Jakarta Pusat. Dipimpin langsung CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna serta dihadiri seluruh karyawan keluarga besar NAGASWARA.

Bagi Rahayu Kertawiguna bahwa usia 23 tahun seperti usia seorang gadis yang lagi cantik cantiknya dan lagi energik energiknya. Dan sekaligus berharap seluruh karyawan tetap kompak, solid, kreatif, dan update dengan perkembangan jaman dan memiliki daya saing dengan kemajuan industri musik dunia. (lela; foto humasnagas)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Boyolali Pancen Ngangeni, Pengging Fair 2022 Membuat Masyarakat Mukanya ‘Mrenges’
Next post Olahraga Jadi Gaya Hidup Dan Membuat Seskab Prima Beri Dukungan Manajemen Pemerintahan Pada Presiden