Sekarang Nanti Dan Selamanya Duet Tembang Romantis Delon With Ingga

Sinmeta-, When You Tell Me That You Love Me karya cipta Albert Hammond dan John Bettis yang dipopulerkan Diana Ross tahun 1981 dan versi duet bersama Westlife di tahun 2000, berhasil diadaptasi oleh Big Indie Label Nagaswara dan dibawakan duet Delon dan Ingga lewat singlenya Sekarang Nanti Dan Selamanya.

Seperti diketahui, pengurusan ijin lagu ini telah melalui publisher Kobalt Music dan juga sub publisher Warner Chapphel Music (WCM), sehingga bisa dinyanyikan ulang oleh Delon dan Ingga. Sebuah tembang lagu romantis everlasting yang liriknya sarat makna tentang kesejatian cinta.

Dan duet Delon dan Ingga, mungkin bakal menjadi penyanyi Indonesia pertama yang menyanyikannya dengan lirik yang telah diadaptasi kedalam bahasa Indonesia ini. Adalah Hendy Irvan dan Hapy Harda yang berada dibelakang adaptasi lagu yang telah mendunia tersebut. Sementara arangger & mixed diserahkan kepada Daniel Thamrin, dan Vocal Director-nya Yogi RPH serta Mastered dikerjakan Depp RPH.

Sekarang Nanti Dan Selamanya Duet Tembang Romantis Delon With Ingga

Sekarang Nanti Dan Selamanya bercerita tentang perasaan cinta tertinggi antara dua sejoli yang merasa menemukan kecocokan hati. Hal-hal kecil dari pasangannya menjadi segala-galanya yang membuat mereka saling terus mencintai untuk saling melengkapi.

Delon Thamrin Sang Jawara Indonesian Idol musim pertama itu, dipilih untuk berduet dengan Ingga. Sebelumnya Delon sudah berduet dengan sejumlah penyanyi, seperti penyanyi legendaris Jepang, Mayumi Itsuwa dan Christian Bautista Sedangkan Ringga ‘Ingga’ Fardhani Saputri, penyanyi asal Lampung yang masih tercatat sebagai ASN di Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, dan sempat merilis single Cinta Sebelah Hati bersama Nagaswara.

Bagi CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna, karakter vokal Ingga sangat nge-pop dan sangat cocok dan padu dengan Delon. Dan Ingga nyaris tidak percaya ketika kesempatan tersebut diberikan kepada dirinya. “Aku merasa bersyukur. Apalagi menyanyikan kembali lagu luar biasa ini dalam versi Indonesia, dan diduetkan dengan Ko Delon. Sebuah kehormatan dan kebanggaan luar biasa buat aku. Semoga tidak mengecewakan, ungkap putri Lampung ini”, tutur Ingga.

Sekarang Nanti Dan Selamanya Duet Tembang Romantis Delon With Ingga

“Banyak pengalaman, banyak pembelajaran, dan dirinya pun sangat bangga membawa nama baik propinsi Lampung, juga pariwisata Lampung bisa terpromosikan oleh Nagaswara, lewat lagu yang hits di dunia ini”, imbuh Ingga lagi.

Bagi Rahayu Kertawiguna, lagu When You Tell Me That You Love Me, memiliki kenangan tersendiri dimana lagu ini pernah direquestnya untuk dinyanyikan di acara pernikahannya tahun 1991 oleh duet Margie Segers dan mendiang Melky Goeslaw.

Sementara, Delon mengakui menyanyikan kembali lagu yang sudah sangat popular ini sangat menantang. Apalagi untuk lagu yang sangat sukses dalam versi duet dan dibawakan penyanyi-penyanyi dunia lainnya. Dan hal ini semakin menantang juga menjadi lebih berat ketika harus menyanyikan kembali dalam bahasa Indonesia.

Sekarang Nanti Dan Selamanya Duet Tembang Romantis Delon With Ingga

“Lagu lagend ini biasanya ditampilkan saat acara wedding, tapi akhirnya Pak Rahayu kasih solusi untuk diterjemahkan saja ke bahasa Indonesia. Kita coba untuk mendaur-ulangnya. Semua tim Nagaswara setuju. Pak Rahayu pun cari orang untuk menterjemahkannya, kemudian take vocal. Awalnya untuk ceweknya masih bingung hingga dan akhirnya jatuh kepada Putri Lampung, Ingga, Ringga Fardhani Saputri. Dan kita satu tekad, satu suara, Pak Rahayu pun setuju, akhirnya kita diduetkan di lagu ini”, papar Delon.

“Tapi saya suka tantangan. Terlebih Ingga juga bisa membawakannya dengan baik. Semoga duet ini bisa diterima”, lanjut Delon lagi.

Untuk video klip single Sekarang Nanti Dan Selamanya disutradarai oleh Gadis Seviani, untuk pengambilan gambar dilakukan di sejumlah tempat wisata utama yang hits di Bandar Lampung serta memiliki kearifan lokal didalamnya. Seperti Pulau Tegal Mas, El’s Coffee Roastery Bandar Lampung, Hotel Radisson Lampung Kedaton dan Radar Kitchen Bar & Lounge Bandar Lampung. Tak heran bila pembuatan video klip ini didukung Pemerintah Propinsi Lampung, Polda Lampung, dan Dinas Pariwisata Lampung.

Sekarang Nanti Dan Selamanya Duet Tembang Romantis Delon With Ingga

Oleh karena itu, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad Sh.M.Si, Kabid Humas Polda Lampung, mewakili Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Pemprov Lampung, menegaskan bahwa kegiatan Nagaswara di Lampung membawa kesan yang sangat positif. “Seperti mengambil lokasi di wilayah Kabupaten Pesawangan, yang viral dan kerap di sebut dengan Maldive-nya Indonesia. Tempatnya cukup indah dan untuk mencapainya tidak cukup jauh, yakni Pulau Tegal Mas. Selain tempat hangout, El’s Coffee Resto Café”, tuturnya.

Sekarang Nanti Dan Selamanya lagu tentang Keabadian, Cinta Sejati, dan berharap bisa membuat pasangan-pasangan di seluruh dunia menjadi pasangan nan abadi. (dentama; foto gung)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Membangun Teknologi Metaverse Indonesia Sebuah Keniscayaan | PT WIR Asia
Next post Kemnaker Terus Menyiapkan Langkah Percepatan Penyaluran Bantuan Subsidi Gaji/Upah (BSU) Tahun 2022