Panglima TNI Buka Pameran Industri Kemaritiman Naval 2022 Di Balai Samudra Jakarta

Sinmeta-, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa resmi membuka Naval Expo 2022 di Balai Samudera, Jakarta Utara, pada Minggu malam (11/9). Dalam peresmian ini Panglima didampingi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana Yudo Margono.

“Dengan mengucapkan bismillahirahmanirahim, Dirgahayu ke- 77 Angkatan Laut, dengan ini acara pameran Naval Expo 2022 resmi dibuka”, kata Andika Perkasa.

Naval Expo 2022 resmi dibuka

Kegiatan ini digelar TNI AL sebagai wujud penghargaan kepada masyarakat dan industri maritim nasional,karena kemajuan yang telah dicapai TNI AL serta memperingati berdirinya Angkatan Laut pada tanggal 10 September 1945.

“Dirgahayu TNI Angkatan Laut yang ke 77. Saya yakin Angkatan Laut semakin profesional dan membanggakan”, ujar Andika Perkasa.

Naval Expo 2022 akan digelar selama 8 hari yakni pada 11-18 September 2022 di Gedung Balai Samudera, Jakarta Utara. Pameran dapat dihadiri masyarakat umum secara gratis. Pameran ini diikuti Komando Utama (Kotama) TNI AL dengan memamerkan teknologi alutsista, dari industri maritim nasional,BUMN dan swasta.

Selain itu, juga akan talk show terkait industri kemaritiman hingga kesehatan, pertunjukan kesenian dari Kotama TNI AL Jakarta, dari Jalasenastri, serta tari tradisional dari Sudin Kebudayaan DKI Jakarta. (sigit/nawasanga; foto humasmabestni)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Festival Lampion Lantern Dream Parade Sambut Hari Jadi Ke-20 Provinsi Kepulauan Riau
Next post Potensi Transaksi Indonesia Di Pameran Dagang Medic West Africa Tercatat USD 560 Ribu