Terus Berkreasi Dalam Memenuhi Kebutuhan Pasar Bersama Damai Putra Group

Sinmeta-, Berpengalaman lebih dari 41 tahun di dunia properti Indonesia, Damai Putra Group terus berkreasi dalam memenuhi kebutuhan pasar dan menggandeng banyak komunitas positif dalam berbagai kegiatan. Seperti sepanjang Juli 2022, Damai Putra Group aktif melakukan kegiatan Open House bertema Lucky Carnival 2022 yang telah diselenggarakan 31 Juli 2022 berlokasi di Marketing Gallery Kota Harapan. Dan dimeriahkan puluhan performance dari Purwacaraka Music School, Carnival Games dan Lomba Mewarnai untuk anak-anak.

Damai Putra Group pun banyak memberikan penawaran istimewa bagi konsumen yang bertransaksi antara lain Free BPHTB, Pengalihan Hak 5% dan puluhan hadiah menarik seperti Realme Watch 2 Pro, Samsung Galaxy A13 4GB, Philips Handheld Steamer HD9104, Kulkas Sharp 1 Pintu, Miyako Dispenser dan Kompor Induksi Listrik.

Di hari yang sama Damai Putra Group menggelar Kids Basketball 3 on 3 Competition bekerja sama dengan komunitas dan klub Basket berlokasi di Basketball Court Central Park di dalam Cluster Asera Nishi Kota Harapan Indah.

Damai Putra Group Lucky Carnival 2022

Tidak hanya Kids Basketball 3 on 3 Competition, juga dimeriahkan dengan Mini Games dan Parents & Kids Tricky Shot. Kompetisi ini diikuti oleh belasan team yang berasal dari berbagai area di Jabodetabek dan Purwakarta.

Perlu diketahui, Cluster Asera Nishi, tempat acara ini berlangsung,  merupakan proyek kerjasama antara Damai Putra Group dan Nishitetsu Group. Cluster yang menerapkan konsep Biophilic pada setiap rumahnya dilengkapi dengan Smart Door Lock System, Smart Bulb Lighting dan CCTV.

Cluster dengan fasilitas lengkap seperti Central Park, Kolam Renang dengan Double Deck, Basketball Court, Jogging Track, Green Belt, Amphitheatre dan Children Playground ini dipasarkan dengan harga terjangkau cicilan mulai Rp 7 jutaan / bulan, gratis BPHTB dan pengalihan hak 5% serta pilihan hadiah langsung.

“Saat ini penjualan Cluster Asera Nishi mulai memasuki tahap terakhir dan pada bulan September 2022 akan dilakukan Handover Ceremony”, pungkas Hadi Putra, GM Sales Damai Putra Group.

Sebelumnya pada 24 Juli 2022, Damai Putra Group dan Nishitetsu Group mengadakan kegiatan yang tidak kalah menarik berlokasi di Commercial Park Sayana Apartements Kota Harapan Indah. Open House yang dicreate dengan menggandeng pencinta sepeda Se-Jabodetabek bekerja sama dengan Let’s Ride Community.

Dihadiri ratusan orang ini terdiri dari Fun Ride sejauh 15 km di kawasan Kota Harapan Indah, Kopdar Komunitas Sepeda, Live Music, Talk Show oleh Sport Specialist Eka Hospital dan pembagian puluhan doorprize seperti Sepeda, Helm dan aksesoris sepeda lainnya.

Sebuah kegiatan yang menyenangkan karena dilakukan di dekat Sayana Apartments dengan pemandangan hijaunya di Taman Abisvara. Sayana Apartments yang dilengkapi dengan fasilitas 24-Hours Security System, Sky Garden, Infinity Pool, Gym/Fitness Centre serta dikelilingi fasilitas pendukung antara lain Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital.

Damai Putra Group Lucky Carnival 2022

Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 41 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Salah satu proyek terbesar besutan Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara, de’ Residence, Segara City, Harapan Mulya dan Tera Damai.

Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta.

Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas untuk turut serta berperan membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Sedangkan Nishitetsu Group merupakan pengembang asal Jepang yang sudah berpengalaman lebih dari 114 tahun. Selain properti, Nishitetsu juga merupakan perusahaan besar yang bergerak dalam banyak bisnis lainnya di lebih dari 85 perusahaan, seperti perhotelan dan komersial, transportasi (kereta api, bus, taksi), logistik, ritel, fasilitas rekleasi, travel, konstruksi, iklan, dan lain-lain. Kegiatan bisnis Nishitetsu Group tidak hanya di Jepang namun juga tersebar di lebih dari 25 negara di seluruh dunia. (tjoek; foto humasdamaiputra)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post DPR RI, Duta Besar RI Untuk Jepang Dan Negara Federasi Mikronesia Bahas Perdagangan Karbon
Next post “Jelajah Jakarta Lewat Tinta”, Jakarta Tempat Pertemuan, Langkah Awal, “Tamu-Tamu” Jakarta