Lissa In Macao Usung Kembali Genre Dangdut Di Single Keduanya ‘Gagal Dua Kali’

Sinmeta-, Mengawali sebagai model majalah Popular di tahun 2020 dan didapuk sebagai Miss Photogenic di Season 2 keduanya. Gadis kelahiran tahun 1997 yang berasal dari Indramayu ini, akrab disapa Lissa In Macao. Kini debut karirnya tengah merambah dunia dangdut sebagai penyanyi dangdut dengan rilis singlenya bertajuk ‘Remas Manja’. Dan kini Lissa In Macao kembali hadir dengan tetap mengusung genre Dangdut dalam single ke-duanya yang berjudul Gagal Dua Kali (26/8).

Rupanya Lissa In Macao tak hanya menyibukkan dirinya di dunia tarik suara saja, tapi juga sempat bermain untuk sitcom Dokter Sintal (Pemeran Utara). Selain tercatat sebagai Model, Bintang Iklan serta berakting di beberapa film layar lebar dan FTV.

Nah di single ke-duanya yang berjudul Gagal Dua Kali, lagu tersebut sebenernya relate banget sama yang dialami banyak orang. Yakni menjalin hubungan tapi selalu gagal terus. Dan kebetulan ketika Lissa In Macao sedang berbincang dengan Bung Georgie (selaku Produser) dia tertarik menuangkan cerita itu ke dalam sebuah lagu. Lantas kemudian jadi lagu Gagal Dua Kali ini.

Lissa In Macao Rilis Gagal Dua Kali

“Intinya lagu Gagal Dua Kali bercerita tentang seseorang yang sudah pernah kandas kisah asamaranya dan tidak mau terulang kembali untuk gagal. Jadi dia lebih selektif dalam memilih pasangan karena tidak mau gagal untuk ke tiga kalinya”, ujar Lissa In Macao ketika ditanya mengenai tema lagunya.

Dalam penggarapan single lagu terbarunya ini, Lissa In Macao yang bernaung dibawah Kataoila Talent Management menggandeng Inside Indo sebagai executive produser sekaligus label musiknya.

“Kalau bicara proses produksi lagu Gagal Dua Kali ini terbilang menyenangkan walaupun agak lama pengerjaannya. Tapi beruntung aku dibantuin Bung Abi Taufan yang banyak mengarahkan cengkok bernyanyiku sih”, kata Lissa In Macao.

Lagu Gagal Dua Kali memang menjadi episode baru Lissa In Macao dalam industri musik tanah air. Sementara video clipnya memadukan jalan cerita dengan koreografi dance menarik. Perfecto Lissa In Macao pun tampil sempurna dalam lagu terbarunya ini, Gagal Dua Kali.

Sebagai catatan, Diskografi Lissa In Macao antara lain Remas Manja (2021) dan Gagal Dua Kali (2022). Kemudian terkait Film dan Program, diantaranya ada Rasuk 3 (Belum Rilis), Silence (Belum Rilis), Menggapai Impian (Belum Rilis), Pintu Berkah, Suara Hati Istri, Garis Tangan dan Dokter Sintal.

Sedangkan untuk iklan, hadir di Purbasari, 76 Rider, Free Fire, Tiket.Com, Teh Gelas, Anggur Orang Tua dan Madu Kojima. Selain Host di Rumah 123.Com. Sementara di dunia modelling yakni di Miss Popular Photogenic 2020. (lela; foto humasktm)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pulau Kapo-Kapo Sumbar, Pesona Destinasi Wisata Para Delegasi KTT G20
Next post United Nation International Charity Day, Bangkitkan Kesadaran Beramal Dan Berbuat Baik