Hari Pertama Bekerja, Lalu Lintas Jakarta Kembali Padat

SINMETA.ID, Jakarta – Kemacetan lalu lintas (lalin) kembali terjadi di Simpang Susun Semanggi dari Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Jenderal Sudirman pagi ini. Kendaraan terlihat mengantre untuk masuk ke Jalan Sudirman. Hal ini nampak pada pagi hingga siang hari tadi di hari pertama masuk bekerja setelah libur panjang Lebaran Idul Fitri 1444 H.

Pantauan SINMETA, Selasa (2/5/2023), kemacetan terlihat dari Jalan Gatot Subroto mengarah ke Jalan Jenderal Sudirman. Para pengendara yang terjebak macet pun saling adu klakson. Kemacetan juga terjadi di underpass Semanggi dari arah Sudirman menuju Senayan. Riuh kendaraan mulai kembali terasa memenuhi kawasan lalu lintas terpadat di Jakarta itu.

Selain di jalanan utama, kemacetan juga terjadi di jalan tol dalam kota baik dari arah Cawang maupun Slipi. Lalu lintas di Tol Dalam Kota arah Cawang, Jakarta, macet pagi ini. Kemacetan akibat volume kendaraan.

Melalui Twitternya, PT Jasa Marga @PTJASAMARGA melaporkan Selasa (2/5/2023) pukul 07.00 WIB kemacetan terjadi di Tebet. Lalu di Penjaringan jalur atas karena ada penanganan kecelakaan.

Tol_DalamKota Cawang – Tebet PADAT, kepadatan volume lalin. ; Penjaringan KM 28+200 Jalur Atas arah Kapuk PADAT, ada Penanganan kecelakaan di lajur 2/kanan,” cuit Jasamarga.

(FW)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *