“Harmony For Gaza”, Wujud Kepedulian Musisi Muda Untuk Palestina

SINMETA.CO.ID, Jakarta – SINMETA bekerjasama dengan Rumah Sarwono dan lembaga funding Sahabat Yatim menggelar acara music showcase sekaligus penggalangan dana bagi Palestina pada hari Minggu, (30/6/) mendatang. Acara ini nantinya digelar sebagai wujud kepedulian dan juga sosial dari masyarakat Indonesia untuk membantu saudara saudara yang terdampak genosida di wilayah Gaza, Palestina.

Bertajuk “Harmony For Gaza”, acara showcase musik ini nantinya akan dihadiri oleh banyak musisi dan penyanyi Indonesia yang tampil secara sukarela untuk menggalang dana yang nantinya pada akhir acara akan disalurkan melalui Sahabat Yatim yang sudah terpercaya menyalurkan bantuan secara langsung ke Jalur Gaza. Acara akan dilaksanakan minggu sore mendatang di Rumah Sarwono, Pejaten Timur, Jakarta Selatan. Tak hanya showcase musik, nantinya di acara ini akan ada bazaar, doa bersama dengan pemuka agama asal Palestina, talkshow dan penampilan dari Musisi Senior, Haddad Alwi.

Para pengunjung tidak akan dikenakan biaya dalam acara ini. Acara ini bisa dihadiri semua kalangan. Pengunjung dan tamu undangan yang ingin menyalurkan bantuan dapat menyalurkan bantuan secara langsung ke booth atau rekening yang tertera di lokasi acara.

Acara yang juga didukung oleh Harmony Decor dan Serena Biscuit ini akan menampilkan sejumlah nama musisi muda. Mulai dari Waode, Tere Panjaitan, Key B, Tamangga featuring Vandra & J-Town Crew, Raiga, Durman, Aidil Saputra, Rahmat Syahputra, Riri Moeya, Ozy Adriansyah, dan Sound of Harmony Entertainment. Acara yang akan dipandu oleh Handy Irawan ini rencananya akan dimulai pukul 18.00 WIB dan berakhir pukul 22.00 WIB.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post TKI Asal Lampung Meninggal di Taiwan, Keluarga Harap Pemulangan Jenazah
Next post PSSI Umumkan STY Perpanjang Kontrak Hingga 2027