Presiden Jokowi Tunjuk Grace Natalie Jadi Stafsus

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menghadiri pertemuan tertutup dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/5).

Dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi memberikan Grace Natalie tugas untuk sebuah posisi tertentu di pemerintahan. “Ada pertemuan saja. Pertemuan dengan Bapak Presiden. Bahasnya, ya ada deh yang dibahas. Soal ada penugasan dari beliau (Presiden),” kata Grace mengawali keterangannya kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/5).

Hanya saja, Grace belum bersedia menyebutkan secara spesifik penugasan yang diberikan Jokowi kepadanya sebelum mendapatkan izin dari Presiden Joko Widodo. Grace hanya mengatakan bahwa pertemuan berlangsung antara dirinya, Presiden Jokowi dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. “Ya nanti, nanti deh kalau sudah bisa di-share. Saya izin dulu. Tadi (pertemuan) saya, Pak Presiden, juga ada Pak Mensesneg,” ungkap Grace.

Saat ditanya apakah penugasan itu di bidang pemerintahan, Grace membenarkan hal itu. “Ya nanti diinfokan deh, biar koordinasi dahulu. (Iya) di pemerintahan,” kata Grace Natalie.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post 31.255 Jamaah Haji Indonesia Sudah Tiba di Madinah
Next post Semakin Meluas, Banjir Mahulu Rendam 42 Desa