Ledakan Keras di Medan, Dua Orang Alami Luka Bakar

SINMETA.CO.ID, Medan – Sebuah ledakan yang cukup keras menghancurkan sebuah rumah di Kompleks Liberty Residence, Jalan Pendidikan, Kecamatan Medan Timur, Rabu (15/5/2024).

Ledakan yang diduga akibat kebocoran tabung gas ini mengakibatkan dua orang, yakni ibu dan anak mengalami luka-luka. Selain itu, dua unit mobil juga hancur.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 06.39 WIB,” kata Agung, salah seorang security komplek ketika ditemui SuaraSumut.id.

Dirinya mengatakan tiba-tiba ledakan keras dari sebuah rumah di dalam komplek. Ledakan ini membuat bangunan rumah luluh lantak dan empat unit rumah lainnya mengalami kerusakan.

“Ada juga dua mobil yang rusak, satu milik pemilik rumah (sumber ledakan) dan satu milik tetangga,” ujar Agung.

Dua penghuni rumah yang luka bakar di sekujur tubuh dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Asia Medan.

“Masih dirawat di ICU, korbannya dua orang ibu dan anak,” ungkapnya.

Pasca kejadian, pihak kepolisian Polsek Medan Timur turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan terkait penyebab ledakan.

Terlihat di lokasi Tim Gegana Brimob Polda Sumut juga turun tangan melakukan penyelidikan. Garis polisi juga telah terpasang di lokasi ledakan. Kedatangan polisi pada sore hari ini seketika mengejutkan warga sekitar yang ramai mengerumuni lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Budiman Simanjuntak mengakui adanya peristiwa ledakan tabung gas itu. Pihaknya masih melakukan pemeriksaan penyebab pasti ledakan.

“Masih dalam penyelidikan, korban ada dua orang luka-luka,” tukasnya.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Menag Yaqut Ingatkan Jamaah Haji Jaga Kondisi Selama Berhaji
Next post Dilantik, PM Singapura Yang Baru Janji Libatkan Anak Muda