Siswa SMPN Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 4 SMPN 132 Jakarta

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Kejadian nahas menimpa seorang siswa kelas IX SMP Negeri 132, Cengkareng, Jakarta Barat, berinisial D yang meregang nyawa setelah terjatuh dari lantai empat sekolah pada Senin (9/10/2023). Belum diketahui penyebab dari kecelakaan ini.

Polisi sedang melakukan penyelidikan terkait insiden ini.

Kompol Hasoloan Situmorang, Kapolsek Cengkareng, menyatakan polisi sedang memeriksa tiga orang terkait kejadian tersebut. “Kami sedang memeriksa dua siswa sekelas dan satu guru,” kata Hasoloan saat dihubungi di Jakarta, Senin (9/10/2023) dikutip Antara.

Namun, Hasoloan mengatakan bahwa kemungkinan masih ada saksi-saksi lain yang akan diperiksa. “Tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan saksi-saksi lain. Ini masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya.

Tentang kemungkinan bunuh diri, Hasoloan belum dapat memastikannya karena penyelidikan masih berlangsung. “Masih dalam proses penyelidikan, apakah ini bunuh diri atau hal lain. Kami masih mengumpulkan beberapa keterangan,” jelasnya.

Ketika tiba di rumah sakit, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Saat sampai di RS, korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Seorang warga di sekitar lokasi kejadian, Gilbert, mengatakan bahwa sekitar pukul 10.00 WIB mendengar suara benda jatuh dari ketinggian.

“Tidak ada yang tahu apa yang terjadi. Tiba-tiba terdengar suara jatuh, dan siswa-siswa langsung turun,” kata Gilbert ketika diwawancarai di lokasi kejadian.

Dia melihat bahwa kepala korban berdarah di bagian kiri saat ditemukan tergeletak. “Sudah banyak darah, terutama di bagian kepala sebelah kiri,” ujarnya.

Gilbert juga menyebutkan bahwa saat korban ditemukan, dia masih hidup. Korban lalu segera dibawa ke rumah sakit.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Presiden Minta Kemenparekraf Gencarkan Promosi Wisata Jelang PON 2024 Aceh-Sumut
Next post Pemerintah Himbau WNI Segera Tinggalkan Palestina dan Israel