Menko Marves Luhut Panjaitan Dilarikan ke RS di Singapura

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) mengklarifikasi status kesehatan Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitanyang sebelumnya dilaporkan dibawa ke rumah sakit di Singapura. Kabar tersebut menyebar lewat pesan WhatsApp di kalangan wartawan.

Juru Bicara Kemenko Marves, Jodi Mahardi mengungkapkan saat ini kondisi Luhut Binsar Pandjaitan masih baik, meskipun disarankan oleh dokter untuk sepenuhnya beristirahat atau bed rest. Jodi juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk kesembuhan dan kesehatan Luhut.

“Kami mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar Pak Luhut dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa,” tambahnya.

Sementara itu, Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves, Septian Hario Seto juga telah mengonfirmasi bahwa Luhut saat ini berada di Jakarta dan sedang menjalani bed rest karena kelelahan.

“Tidak benar (kabar tentang Luhut dilarikan ke rumah sakit Singapura). Bapak berada di Jakarta. Beliau sedang beristirahat karena kelelahan,” kata Seto.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Persiapan KTT AIS 2023, Kemenkumham Siapkan Jalur Imigrasi Khusus
Next post TPA Jatibarang Kembali Terbakar, Sejumlah Warga Sempat Terjebak