Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Tiba di KPU

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Pasangan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo dan bacawapres Mahfud Md telah tiba di KPU RI untuk daftar capres-cawapres. Kedatangan Ganjar-Mahfud disambut antusias relawan yang sudah tiba lebih dulu di lokasi.

Dilansir dari detikcom di Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023), Ganjar-Mahfud tiba pukul 12.30 WIB. Relawan yang sudah di lokasi menyambut kedatangan Ganjar-Mahfud.

Para relawan terlihat berdesakan di lokasi. Mereka ada yang meneriaki Ganjar-Mahfud. Keduanya juga sesekali melemparkan lambaian tangan dan senyuman ke pendukungnya.

Para ketum parpol pendukung Ganjar-Mahfud sudah tiba lebih dulu di KPU. Mereka menaiki bus ke KPU RI dan tiba pukul 12.10 WIB.

Ganjar-Mahfud berangkat dari Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023) pukul 11.45 WIB. Tampak Ganjar-Mahfud menaiki mobil pick up yang belakangnya telah dimodifikasi membentuk seperti rumah dengan dibalut bendera Merah Putih.

Selain Ganjar dan Mahfud, dalam pick up tersebut terlihat juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua TPN Arsjad Rasjid.

Ganjar Pranowo, Mahfud MD beserta para rombongan saat ini telah memasuki Gedung KPU dan bersiap untuk melakukan proses pendaftaran mulai dari menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan segenap proses lainnya.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Anies – Cak Imin Resmi Mendaftarkan Diri ke KPU
Next post Kabut Asap di Padang Semakin Pekat, Warga Diminta Pakai Masker