Sarat Emosional, Settle Persembahkan “A Single Letter”

SINMETA.ID, Jakarta – Settle, band rock/emo alternatif, terus membangkitkan emosi dengan rilisan terbaru mereka, “A Single Letter.” Ditulis oleh pemain bass mereka Yudi Septyan, lagu yang menggetarkan jiwa ini menandai single ketiga band ini, menyusul kesuksesan “Her Favorite Dress” di bulan Juni dan “Whole” di bulan Juli. “A Single Letter” adalah sekilas kisah pedih sebagai bocoran ke dalam album band ini yang dijadwalkan rilis pada pertengahan Oktober 2023.

Dalam lagu “A Single Letter”, Settle menjalin kisah kerinduan dan nostalgia, membangkitkan rasa kerinduan yang mendalam akan kehilangan koneksi. Lirik yang menyentuh hati melukiskan gambaran yang jelas tentang keinginan untuk berhubungan kembali dengan seseorang yang mereka sayangi. Di sepanjang lagu, band ini mencoba untuk menangkap emosi mentah dari sebuah jarak dan keterasingan, sekaligus memperkuat pengalaman universal akan kehilangan orang yang dicintai.

Lagu “A Single Letter” menampilkan perpaduan khas band Settle antara rock alternatif dan emo, menyoroti kemampuan mereka untuk mengkomunikasikan emosi yang mendalam melalui musik mereka. Sebagai single ketiga band ini di album mendatang, sekaligus memberi penggemar gambaran sekilas tentang kedalaman dan kerentanan yang dijanjikan album yang akan datang ini.

Album Settle yang akan datang dijadwalkan rilis pada pertengahan Oktober 2023 dan sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. “A Single Letter” adalah bukti kehebatan lirik dan musikal dari band ini. Dan hal ini membuat pendengar semakin bersemangat untuk mendengarkan lebih banyak komposisi Settle yang menggugah jiwa di album yang akan datang.

Dibentuk pada bulan Mei tahun 2016, Settle terdiri dari 5 personil yang memberikan ciri khas nya mereka masing-masing di musik dari band ini; Indra Purnama (vocals), Yudi Septyan (bass), Agung Pranata and Bayu Kribz (guitars), and Gungde Yudistira (drums). Bersama sama mereka mampu menghadirkan sinergi yang kuat dan bisa menyampaikan pesan yang mereka inginkan dengan kuat melalui musik dan lagu dari Settle.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Basboi Rilis Single dan MV Terbaru Berjudul “New Cartier”
Next post Fabio Asher Rilis EP Musik Perdana