Resmi, Jisoo Blackpink Jalin Asmara dengan Ahn Bo-hyun

SINMETA.ID, Seoul – Jisoo BLACKPINK telah resmi berpacaran dengan A Bo-hyun. Kabar ini pun telah dikonfirmasi YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jisoo dan FN Entertainment selaku agensi Ahn Bo-hyun.  Kedua belah pihak menyatakan Jisoo dan Ahn Bo-hyun sedang dalam tahap saling mengenal satu sama lain.

“Mereka mengenal satu sama lain dengan perasaan positif,” kata YG Entertainment seperti diberitakan Newsen via Naver, Kamis (3/8/2023).  “Mereka semakin mengenal satu sama lain,” konfirmasi FN Entertainment menambahkan seperti diberitakan DongA via Naver.

Tidak hanya itu, YG Entertainment meminta dukungan dari para fans untuk hubungan yang sedang dijalani Jisoo dan Ahn Bo-hyun. Pasalnya, terkadang tidak sedikit penggemar yang menyampaikan ujaran kebencian ketika idolnya berpacaran.  “Kami akan berterima kasih jika Anda mendukung mereka dengan hangat,” ucap YG Entertainment.

Konfirmasi dari pihak agensi ini pun diperkuat oleh pernyataan Dispatch bahwa Jisoo menghabiskan sebagian besar waktu istirahat di rumah di sela jadwal tur “BORN PINK”. Kemudian Dispatch menemukan Ahn Bo-hyun menyetir sendiri ke rumah Jisoo. Keduanya dikabarkan melakukan kencan di sana.  Melalui foto dari Dispatch, Bo Hyun mengunjungi kediaman Jisoo di Yongsan dengan pakaian nyaman dan menutupi wajah dengan topi, masker, dan kacamata hitam. Aktor korea itu terlihat membawa makanan take away dari restoran untuk Jisoo. Jisoo BLACKPINK juga menjadi anggota pertama yang resmi mengumumkan dirinya sedang berpacaran. Sebelumnya beberapa member BLACKPINK pun sempat digosipkan berpacaran namun tidak ada konfirmasi resmi dari YG Entertainment.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Terinspirasi Film, Virdi Tuangkan Ide ke Dalam Karya Terbarunya
Next post Batik Air Akan Segera Tambah Rute Menuju Biak