Ekey Siap “Hilang Arah” Bersama Pendengar

SINMETA.ID, Jakarta – Setelah sukses dengan single pertama “Hilang Arah”, artis yang multitalenta ini tidak mau menunda untuk merelease lagu terbarunya yang berjudul “Hanya Aku”. Lagu “Hanya Aku” menjadi sangat hidup dan berwarna, juga memiliki nyawa, dengan penuh emosional karena campur tangan Mohammed Kamga sebagai Vocals Director, baru-baru ini Mohammed Kamga banyak di perbincangkan di media karena lagu “Sial” Mahalini sukses trending di YouTube.

“Alhamdulillah, Kamga mau support aku, aku langsung Speechless” ujar Ekey kepada awak media.

Lagu “Hanya Aku” menceritakan tentang Wanita yang tulus terhadap pasangannya,namun sang pasangan tidak pernah merasa puas ataupun cukup dengan cinta dan rasa sayang yang sudah dia berikan, cintanya tak pernah dianggap, hatinya selalu disakiti dan dilukai. Banyak lirik yang sangat menyentuh di hati mewakili orang yang sedang tersakiti oleh pasangannya.

Dalam pembuatan video klip ia dibantu oleh model yang pernah viral mirip Aquaman yaitu Jeremiah Lakhwani. Video clip yang diawali dengan pertengkaran yang begitu besarnya, ceritanya menerjemahkan isi cerita dari lagu “Hanya Aku”.

Dalam Lagu ini, Ekey mengajak para pendengar untuk ikut merasakan Jiwa yang Perih, Jiwa yang Lelah dan hati yang selalu Tersakiti.

“Buat yang penasaran dengan Musik Video ‘Hanya Aku’, langsung aja cek videonya eksklusif hanya di YouTube channel aku ya!” sambil tersenyum ujar artis yang berprofesi sebagai pengusaha muda asal Surabaya ini.

“Saya berharap bisa produktif dalam menghasilkan banyak karya. Semoga lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat dan seluruh penikmat musik indonesia, juga menjadi lagu patah hati yang bisa menghibur dan kita ter ekey ekey bersama-sama”. tutup Ekey.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Usai Lawatan di Afrika, Presiden Jokowi Sambangi Kota Binjai
Next post For Revenge Rilis Album Perayaan Patah Hati Versi Orchestra