Punokawan Rilis Single Baru Bertajuk “Denyut Nadi”

SINMETA.ID, Jakarta – Di bulan juli 2023 ini, one of the biggest supergroup Indonesia (Punokawan) merilis dua single baru yang di rilis secara split, berjudul Denyut Nadi yang dibawakan oleh Sonjah & Tuan tigabelas dan Keep The Groove yang dibawakan oleh Matter Mos & Mario Zwingkle . Dua single ini adalah lagu yang ditulis oleh Sonjah, Tuan tigabelas, Matter Mos dan Mario Zwingkle yang merupakan jembatan menuju Ep pertama / Debut ep pertama mereka as a group.

Music Denyut nadi di produce oleh Sonjah sendiri dan Keep the groove di produce oleh Densky9. Karya single terbaru ini di rekam secara terpisah (Tidak dalam studio yang sama) karena masing masing personel bertempat tinggal di kota yang berbeda,namun tidak sedikitpun meninggalkan esensi, mood, dan tetap pada warna Punokawan seperti sebagaimana semestinya, dan kali ini kami menceritakan sedikit gambaran tentang single Denyut Nadi.

Gubahan drum analog sebagai detak jantung, plus funk samplebased yang established “Denyut Nadi“, dan di combine dengan lirik yang kuat dan khas dari Sonjah dengan karakter suara yang low dan Tuan tigabelas dengan karakter tinggi, resistant dan everlasting menjadikan lagu Denyut Nadi menjadi sirine tanda untuk tetap bersemangat di dalam menjalani kehidupan dan berhenti untuk meratap, namun tetap bersukacita dan percaya hari esok pasti akan jauh lebih baik. Seperti yang terucap dalam hook lagu Denyut Nadi.#Hook Apa kabar denyut nadi? Sukacita dan menari, lantun nada dan bernyanyi,screaming out got some to say)

Semoga lagu Denyut Nadi mampu memberikan semangat dan harapan di tengah hiruk pikuk jutaan lagu yang dirilis setiap harinya. Sampul Art cover yang bernuansa anak muda yang penuh dengan ketenangan merupakan karya dari Ilustrator Andi Idho Ahmad.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post The Lucky Laki Obati Kerinduan Pendengar Lewat Single Baru
Next post Parlemen Thailand Jegal Pita Limjaroenrat Jadi PM Thailand