Polisi Selidiki Pembunuhan Sadis di Sleman

SINMETA.ID, Yogyakarta – Potongan tubuh manusia ditemukan di sekitar salah satu sungai di Kapanewon Turi, Sleman, Yogyakarta. Potongan tubuh itu diduga dari korban mutilasi.

“Sementara masih kita temukan beberapa potongan tubuh tapi masih kita sisir lagi ya. Kita cari sebanyak-banyaknya,” kata Kapolresta Sleman Kombes Yuswanto Ardi, dilansir detikJateng, Rabu (12/7/2023).

Polisi masih menemukan potongan tubuh dan melakukan evakuasi hingga saat ini. Ardi belum bisa menyampaikan jumlah pasti potongan tubuh yang telah dievakuasi.

“Belum, karena ini kita masih evakuasi satu, dua, tiga, empat, lima potongan, nemu lagi, nemu lagi,” bebernya.

Akan tetapi, sejauh ini yang sudah ditemukan adalah potongan kaki dan tangan. Polisi pun masih mencari potongan tubuh lainnya untuk mengidentifikasi jenis kelamin dan petunjuk identitas korban.

“Belum tahu (jenis kelaminnya). Ketemu baru kaki dua biji, mulai batas mata kaki kemudian tangan kiri sampai batas pergelangan tangan, udah itu aja sama potongan tubuh entah itu paha, entah apa itu kita belum tahu juga,” sambungnya.

Penemuan potongan tubuh manusia ini pertama kali diketahui oleh warga yang hendak memancing. Ardi bilang potongan tubuh itu ada yang berada di sungai, ada juga di semak-semak.

“Di sungai. TKP tepat di atas jembatan bawahnya sungai terus di sampingnya ada semak-semak di situ. Jadi yang awal kita temukan di dalam dasar sungai terus ada beberapa potongan tubuh kita temukan di semak-semak di atasnya,” pungkasnya.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Zayn Malik Comeback, Ini Alasan Keluar dari One Direction
Next post Batik Air Mendarat Darurat Setelah Jendela Dirusak Paksa Penumpang