Filosofi Kopi Blok M Jakarta Terbakar

SINMETA.ID, Jakarta – Beredar video viral kedai Filosofi Kopi di Blok M, Jakarta mengalami kebakaran. Video viral itu diunggah akun Instagram @jakarta.terkini hari ini, Kamis 13 Juli 2023. Insiden itu dikabarkan terjadi pada pukul 8.30 WIB.

Pihak pemadam kebakaran (Damkar) setempat dikabarkan sedang bekerja memadamkan api. Api yang melahap bangunan itu disebut masih menyala. Video viral itu juga menampilkan sejumlah orang berdiri di atas bangunan tersebut.

“08:30 WIB, Terjadi kebakaran Sebuah Coffe shop di Kawasan Blok M Jaksel, tepatnya Depan Blok M square Jl Melawai 6, saat ini api masih menyala dan dalam proses pemadaman Team Damkar, Kamis 13/6/23,” ujar akun @jakarta.terkini tersebut.

Belum diketahui apakah insiden itu menyebabkan korban jiwa atau tidak, juga belum diketahui kerugian material yang dialami pemilik kafe tersebut.

“Karena terlalu panas timbul api yang menyambar kabel di atas dapur,” kata Perwira Piket Gulkarmat Jakarta Selatan, Paryo pada Kamis (13/7/2023) pagi.

Pihak Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyalamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan sektor Kebayoran Baru menerima informasi kebakaran sekitar pukul 08.13 WIB.

Saat ini api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas dan lokasi di sekitar kebakaran sedang diamankan.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Angka Obesitas di Indonesia Meningkat Tajam
Next post Kronologi Atlet MMA Lawan dan Take Down Pengemudi Ugal Ugalan