Utopia Sapa Pendengar Lewat Warna Musik Berbeda

SINMETA.ID, Jakarta – UTOPIA Kembali meluncurkan single baru di kancah musik Indonesia. Masih di gawangi oleh Anna (vocal) Tommy (drum) dan Mplay (gitar), dimana mereka sebelumnya telah merilis single ”Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku” pada akhir 2022 lalu. Maka di pertengahan tahun 2023 ini UTOPIA kembali merilis single terbaru yang berjudul “Mencintaimu Seperti Anugerah” dengan warna musik yang berbeda dengan single sebelumnya, proses pengerjaan lagu ini masih seluruhnya diproduksi di Bandung.

Di single “Mencintaimu Seperti Anugerah” kali ini UTOPIA mengexplore lagu barunya dengan musik yang lebih menonjolkan ‘Digital rock Ambience’ dengan balutan beat drum yang sedikit lebih nge-dance digabung aransemen dan sound electro music dan juga sound gitar yang lebih modern.

Lagu “Mencintaimu Seperti Anugerah” juga mempunyai energi yang lebih ‘Happy’ dan ‘Bersemangat’ dengan balutan Vocal khas UTOPIA yang ‘Sweet Dark’ dan juga dentingan piano yang juga bernuansa sweet dark. dipadukan dengan Music Video garapan Faim Achmad gelap-terang yang se-frekwensi dengan musik ‘Digital Rock Ambience’,
Lagu “Mencintaimu Seperti Anugerah” menceritakan tentang kebahagian seseorang yang mendapatkan pasangannya yang sangat dinanti, seperti mendapatkan sebuah anugerah dan membuat dia sangat bersyukur memiliki pasangan sepertinya. Dimana hubungan keduanya membawa vibes positif yg membuat semangat, gembira, ingin saling memiliki selamanya dan tak mungkin melepaskannya.

Semoga single baru kami di tahun 2023 “Mencintaimu Seperti Anugerah” memberi warna lain dapat diterima penikmat musik dan menjadi pengobat rindu akan karya-karya UTOPIA.
Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Rilis Single Baru, Tiket Band Kembali ke Blantika Musik Lewat
Next post Ungkapan Maaf Nadila Wantari Lewat “Fase”