Pesan Terdalam Fajar Wicaksana Lewat “Memanggil Memori”

SINMETA.ID, Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu Fajar Wicaksana berencana kembali mengeluarkan karya terbarunya dalam waktu dekat. Penyanyi berusia 27 tahun ini rencananya akan kembali menghadirkan sajian musik ringan tetapi dengan sentuhan akustik di lagu terbarunya. Kisah di balik lagu ini merupakan kisah nyata dari pengalaman pribadinya yang sering dipandang sebelah mata oleh orang orang sekitar hingga akhirnya sanggup berdiri menjadi seorang yang bisa meraih mimpi dan cita citanya.

Lagu ketiga ini rencananya akan dirilis bulan depan atau empat bulan setelah single keduanya dirilis. Single kedua bertajuk “Memanggil Memori” sudah ia rilis bulan Februari lalu bertepatan dengan ulang tahun almarhumang eyang putri tercinta yang jatuh pada 19 Februari. Lagu “Memanggil Memori” juga merupakan persembahan spesial Fajar Wicaksana bagi almarhumah eyang putrinya yang sudah berpulang pada 2021 silam.

Memanggil Memori” sendiri sudah dikemas dalam bentuk musik yang bisa didengarkan di digital platform dia juga video klipnya sudah bisa disaksikan di platform YouTube. “Memanggil Memori” seperti namanya adalah sebuah single yang digunakan sebagai memoar pengingat bagi insan yang telah pergi mendahului kita semua. Karya ini dibuat karena Fajar ingin mengungkapkan betapa kenangan yang ditinggalkan oleh mereka yang telah berpulang akan selamanya dikenang dan dijadikan memori pengingat bagi siapapun yang masih ada di dunia.

Bersama Muhammad Iqbal Firdaus, Fajar Wicaksana mengaransemen lagu ini dan mengubahnya menjadi sebuah melodi yang syahdu yang mudah diterima bagi semua pendengar. Penyanyi asal Bogor ini ingin pendengar musiknya dapat merestore memori memori baik tentang orang orang tercinta.

Tak hanya dikemas dalam bentuk musik, “Memanggil Memori” bahkan juga dikemas dalam Music Video. Video karya Ananta Dewantara dan Rizky Syahputra ini menampilkan kolase memori dari teman teman Fajar Wicaksana yang ingin berbagi kenangan bersama orang orang terkasih. “Memanggil Memori” bahkan memiliki pesan personal bagi siapapun yang menonton dan meresapi setiap potongan potongan musik video tersebut sehingga akan terbawa ke dalam kenangan manis bersama orang orang tercinta.

Musik Video “Memanggil Memori” milik Fajar Wicaksana sudah bisa disaksikan di Youtube dan lagunya juga bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

(CH)

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Project Pendidikan, HIVI Kolaborasi Dengan Horizon Karawang
Next post Rilis Single Baru, Tiket Band Kembali ke Blantika Musik Lewat