Mace Purba dan Michael58

Mace Purba Ajak Michael58 Kolaborasi Single Terbaru

SINMETA.ID, Jayapura – Penyanyi Mace Purba kembali merilis karya terbarunya berjudul “Sa Su Biasa“. Di dalam single ini ia tidak sendirian melainkan berkolaborasi bersama penyanyi pendatang baru, Michael58. “Sa Su Biasa” merupakan karya terbaru dari sekian banyak karya Mace Purba yang sudah bisa didengarkan di berbagai platform khususnya Youtube Channel.

Penyanyi kelahiran 30 Juli 1994 ini mengaku, lagu terbaru ini menceritakan mengenai hubungan yang seharusnya saling terbuka, percaya dan mengerti satu sama lain. Suatu hubungan yang dilandasi rasa kepercayaan satu sama lain, bukan sebuah hubungan yang mudah ditinggalkan ketika ada masalah tanpa ada suatu kejelasan. Hal ini dikarenakan banyak sekali pasangan yang akhirnya mengikhlaskan kepergian orang yang dicintai hanya karena orang tersebut tidak mau menyelesaikan apa yang harusnya diselesaikan bersama dalam sebuah hubungan.

Menurut Mace Purba, kisah lagu ini sangat banyak dialami oleh banyak orang sehingga mengilhaminya untuk membuat lagu ini dan memperdengarkannya kepada para penggemarnya. Ia juga mengaku bahwa ia menulis lagu ini berdasarkan dengan kisah orang orang di sekitarnya yang mengalami hal yang sama.

Dalam proses pembuatannya, ia tidak sendirian. Ada beberapa nama yang berjasa dalam penulisan lagu “Sa Su Biasa” ini diantaranya adalah Mace Purba sendiri sebagai pencipta dan penyanyi, Michael58 yang turut menulis lirik dan menggubah musik serta ada Arnold yang membantu dalam proses mixing hingga mastering hingga akhirnya lagu ini dapat dipublikasikan ke ruang dengar penikmat musik.

Selama proses produksi lagu ini, penyanyi bernama asli Suntryska Rosalia Purba ini mengaku tidak menemui kendala dan segala prosesnya lancar. Ke depannya ia berencana akan menyusun sebuah project musik lagu berbahasa Batak tetapi dengan dialek Papua, mengingat ia memiliki darah Batak tetapi besar dan hidup di Tanah Papua.

Para pendengar serta penggemar Mace Purba sudah bisa mendengarkan “Sa Su Biasa” featuring dengan Michael58 ini melalui Youtube Channel Mace Purba dan segera bisa mendengarkan lagu ini di berbagai platform musik digital kesayangan.

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pertemuan KSP Pertemuan KSP pada Rabu 21 Juni 2023 di Previous post KSP Targetkan Penurunan Stunting 14 Persen di 2024
Natasya Elvira Next post Natasya Elvira Rilis Album EP “Lucky to be Young”