Argentina Menang, Lionel Scaloni Apresiasi Suporter Timnas

SINMETA.ID, Jakarta – Pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengapresiasi suporter timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday. Scaloni puas Argentina masih bisa menang 2-0 lawan Timnas Indonesia meski dihadapkan tantangan berupa cuaca panas dan tekanan suporter Timnas Indonesia.

Dua gol kemenangan Argentina disumbangkan Leandro Paredes (38’) dan Cristian Romerio (55’). Laga Timnas Indonesia melawan Argentina yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Scaloni puas Argentina bisa menang meski hanya 2-0 lawan Timnas Indonesia. Scaloni puas dengan adaptasi Argentina terhadap cuaca dan tekanan suporter Timnas Indonesia.

“Dengan banyaknya perubahan, dengan panasnya Indonesia dan cuaca di sini, dan di China juga (menghadapi Australia),“ kata Scaloni pada konferensi pers yang dihadiri oleh awak media.

“Saya cukup puas dengan performa tim,” lanjutnya

“Saya puas dengan performa tim, dengan cuaca tadi, dan suporter Indonesia, saya mengapresiasi suporter Timnas,” ujar Scaloni yang puji suporter Timnas Indonesia.

Meski begitu, Scaloni juga mengapreasi suporter Timnas Indonesia. Ia menilai suporter Indonesia sangat antusias dan sangat memberikan perhatian penuh pada laga ini.

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Match Indonesia vs Argentina Buktikan Antusiasme Olahraga Membaik
Next post 5 Menu Kuliner Rekomendasi di Jakarta Fair 2023