Walikota Depok Hadiri Halal Bihalal PKK Kota

SINMETA.ID, Depok – Walikota Depok, M. Idris menghadiri sekaligus memberikan arahan dalam acara halal bihalal yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK Kota Depok terkait dengan peran dan fungsi TP PKK dalam ketahanan keluarga, Senin (15/05/2023), di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka II, Balai Kota

“Kota Depok mempunyai Peraturan Daerah (Perda), dan kita juga punya program di dinas terkait, termasuk juga program infrastruktur, khususnya fasilitas publik yang dimiliki oleh PKK, semua itu menjadi perhatian yang harus diwujudkan,” jelasnya.

Idris berharap halal bihalal PKK Kota Depok tidak sekadar menjadi acara seremonial saja, melainkan harus dibuktikan dengan tindakan atas pesan-pesan yang terkandung dalam halal bihalal.

“Peduli kepada sesama, dengan infak, dengan menahan diri, mengendalikan amarah, saling memaafkan kepada sesama, termasuk Hablum Minallah dan Hablum Minannas,” ungkapnya.

Tampak hadir, Ketua TP-PKK Kota Depok Elly Farida, Wakil Ketua TP-PKK Kota Depok, Etty Maryati Salim serta seluruh kader PKK se-Kota Depok secara dalam jaringan (daring) dan luar jaringan.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Elly Farida mengatakan, kegiatan halal bihalal ini dilaksanakan untuk memupuk tali silaturahmi antar kader dalam indahnya kebersamaan. Dengan kekompakan, maka kader juga bisa melakukan berbagai hal positif.

“Kita adalah timwork. Percaya, komitmen, tanggung jawab dan menjadi orang-orang kreatif. Teamwork juga bisa menjadi energi untuk bisa lakukan berbagai hal,” jelasnya.

Dikatakan, potensi terbaik, ada didiri sendiri, Kolaborasi, koordinasi, keseimbangan dan saling berbagi.

“Dengan bersama-sama Insyaallah bisa powerfull, kami akan bangun satu kekuatan lebih baik lagi,” kata Bunda Elly. (*)

Kontributor : Anis M

Editor : FW 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Atlet Angkat Besi Indonesia Pecahkan Rekor Sea Games
Next post Timnas Indonesia U-22 Rebut Emas Sea Games 2023 Setelah Taklukkan Thailand