Presale Tiket Coldplay Ludes Dalam Hitungan Menit

SINMETA.ID, Jakarta – Pembelian tiket konser grup band Colplay sudah dimulai pada hari ini, Rabu, 17 Mei 2023, pukul 10.00 WIB. Pembelian tiket presale yang bekerjasama dengan BCA ini hanya selesai dalam waktu kurang dari setengah jam. Sebagian besar tiket terpantau sudah full booked. Termasuk tiket termahal di kategori Ultimate Experience yang dibanderol harga Rp11 juta.

Berdasarkan pantauan SINMETA , pada pukul 10.15 WIB tiket dengan kategori Ultimate Experience seharga Rp11 juta sudah full booked. Padahal, sebelumnya banyak yang tercengang ketika promotor PK Entertainment mengumumkan harga tiket tersebut.

Kenyataannya, tiket termahal Coldplay menjadi salah satu yang diminati masyarakat Indonesia. Tak hanya tiket Ultimate Experience, tiket lainnnya pun full booked dan menyisakan CAT 2A dan Festival.

Beberapa menit berselang, dua kategori tiket tersebut juga menyusul tiket lainnya yang telah lebih dulu full booked.

Bicara soal tiket termahal Coldplay yang menyentuh harga Rp11 juta, ternyata tiket satu ini bukan sekadar mendapat benefit menonton Chris Martin dan kawan-kawan dengan lebih nyaman sekaligus jelas. Tiket jenis ini bisa mendapat akses eksklusif tur backstage sekaligus mendapat foto dari fotografer profesional. Selain itu, ada pula merchandise eksklusif hingga bingkisian spesial.

Coldplay dipastikan manggung di Jakarta pada 15 November 2023. War tiket Coldplay dilakukan pada 17-18 Mei 2023 untuk presale khusus pengguna kartu kredit BCA. Sedangkan penjualan umum baru akan dimulai pada 19 Mei 2023.

Tiket Coldplay memiliki variasi harga dengan rentang yang cukup jauh. Paling murah menempati CAT 8 seharga Rp800.000 dan termahal Ultimate Experience dibanderol harga Rp11.000.000.

 

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Final Sempat Ricuh, Manajer Timnas Indonesia Diserang Tim Official Thailand
Next post Menkominfo Johnny G Plate Resmi Jadi Tersangka Korupsi