Kebakaran Minimarket di Bogor, Satu Karyawan Luka

SINMETA.ID, Bogor – Satu buah minimarket milik Lawson dikabarkan terbakar di Bogor Tengah, Kota Bogor pada Kamis (4/05/2023) pukul 07.00 WIB pagi. Kebakaran tersebut menyebabkan satu orang karyawan mengalami luka luka.

Menurut Kabid Pemadam dan Penyelamatan Damkar Kota Bogor M. Ade Nugraha peristiwa tersebut terjadi pada pagi hari diduga diakibatkan oleh korsleting listrik.
“Menurut saksi di TKP diduga titik api berawal dari korsleting listrik. Pada lantai 3 sudah dipenuhi kepulan asap,” kata Ade dalam keterangannya, Kamis (4/5/2023).

Ade mengatakan, satu orang karyawan yang tengah menginap di sana mengalami luka bakar akibat peristiwa yang ada. “Luka-luka Alfin (karyawan toko). Luka bakar di tangan, lagi padamin pakai Apar (alat pemadan api ringan). Kebetulan dia nginep di toko,” ujarnya.

Ade menambahkan, sebanyak 4 unit dikerahkan dalam proses pemadaman. Api yang berkobar dinyatakan padam seluruhnya pada pukul 7.40 WIB. Saat ini korban luka sudah mendapatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit di Kota Bogor. Belum ada laporan atas kerugian materiil akibat peristiwa ini.

 

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pelaku Penembakan Kantor Pusat MUI Sempat Kirim Surat
Next post Kali Ciliwung Meluap, Kebon Pala Terendam Banjir