Ongky Muntazar Siap Rilis Single Bernuansa Baru Mei 2023 Mendatang

SINMETA.ID, Jakarta – Membawakan musik yang lebih fresh dan baru, penyanyi Ongky Muntazar sedang mempersiapkan project yang sedang digarapnya dan rencananya akan dirilis di Mei 2023 mendatang. Konsep musik yang berbeda dan lebih ringan akan menjadi salah satu yang membuat project ini berbeda dari project yang sebelumnya dirilis. Sentuhan musik yang dibawakan kali ini lebih easy listening dan mengajak pendengar untuk lebih bahagia.

Di project selanjutnya, Ongky akan menyuguhkan suatu suguhan musik yang berbeda dan tentunya akan membuat siapapun yang mendengarkan lagu ini menjadi bahagia. “Di lagu aku selanjutnya nanti aku inginnya orang bisa relate sama ceritanya karena ini adalah lagu tentang jatuh cinta. Siapapun pernah jatuh cinta dan lagu ini membuat orang yang mendengarkan bisa mengapresiasi pasangannya dan bisa terus bahagia seterusnya” kata Ongky.

Ongky juga menambahkan dirinya tidak ingin dicap sebagai penyanyi yang hanya mampu membawakan lagu galau dan bernuansa ballad. tetapi juga bisa berkarya di semua genre lagu. Dirinya berharap kembalinya ia ke industri musik di awal 2023 nanti, akan membuat kerinduan semua penggemar dan pendengar karyanya bisa terobati. “Aku juga berharap bisa konsisten setiap tahun berkarya dan mengeluarkan project-project terbaru, supaya siapapun pendengar dan penggemarku bisa selalu stay dengan karyaku.” ungkapnya.

Dalam project ke depan, Ongky dibantu dengan beberapa teman musisi akan menyuguhkan suatu karya yang berbeda dan tentunya bisa melekat di hati masyarakat Indonesia. Melalui project single di awal tahun nanti, Ongky berharap untuk bisa promosi ke berbagai daerah dan tentunya bisa kembali menyapa semua pendengar dan penggemar secara off air. “Segera akan rilis di digital music platform di pertengaha Mei 2023 mendatang, mohon doanya supaya bisa rilis tepat waktu.” tutup Ongky.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post WYAT Suguhkah Album Perdana Berjudul “We’ve Just Arrived”
Next post Trailer “Hello Ghost” Versi Indonesia Tayang, Siap Ramaikan Bioskop Indonesia