Istri Wakapolri, Tutik Gatot Eddy Meninggal Dunia

SINMETA.ID, Jakarta – Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy dilaporkan meninggal dunia karena sakit. Rencananya, almarhumah Tutik akan dimakamkan Sabtu (8/4/2023) pagi besok.

“Betul (istri Wakapolri meninggal dunia) hari ini pukul 15.25 WIB karena sakit,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (7/4/2023).

Dikatakan Sandi, rencananya jenazah akan dimakamkan di dekat rumahnya di daerah Meruya, Jakarta Barat.

“Info awal dari keluarga akan dimakamkan di makam keluarga dekat rumah beliau di Meruya, besok pagi,” ucapnya.

Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono yang bernama Tutik Gatot Eddy dikabarkan meninggal dunia. Hal itu disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui akun Instagram resminya.

Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol Gatot Eddy Pramono,” kata Sigit dalam akun Instagram resminya @listyosigitprabowo seperti dikutip Beritasatu.com, Jumat (7/4/2023).

Dikatakan Sigit, almarhumah merupakan sosok perempuan yang penyayang, sederhana, religius, dan sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

“Mari kita semua berdo’a semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamiin Ya Robbal Alamin,” ucapnya.

 

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Berlangsung Khidmat, Perayaan Jumat Agung di Katedral Dihadiri Ribuan Orang
Next post Indonesia Masih Berpeluang Gantikan Peru Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17