George N Kuahaty : Hasil Kerja dan Kapasitas Teruji, Moeldoko Layak Jadi Cawapres

SINMETA.ID, Jakarta – Meoldoko menempati 2 besar teratas dalam voting Cawapres Musyawarah Rakyat (MUSRA) pada tiga provinsi di Sumatera yaitu Aceh, Bengkulu dan Jambi pada bulan Maret 2023. Ini cukup mengejutkan karena suara cawapres untuk Moeldoko tetap konsisten di gelaran tersebut.

Moeldoko memberikan kesan figur yang mendalam bagi masyarakat di tiga provinsi di Sumatera. Musyawarah Rakyat akan terus bergulir sebagai bentuk aspirasi dan keinginan kalangan akar rumput untuk memilih profil yang cocok dan mampu menjadi pemimpin Indonesia ungkap George Kuahaty Direktur Riset dan Penelitian Indonesia (RISPENINDO).

Pengamat Politik, George N Kuahaty mengungkapkan kinerja serta kefiguran Moeldoko membuat nama Moeldoko diperhitungkan dalam bursa Cawapres 2024.

George melihat, bahwa nama Moeldoko akan terus menjadi pilihan rakyat pada MUSRA-MUSRA berikutnya. Ini baru saja di laksanakan di Sumatera, belum Kalimantan, Jawa, Sulawesi dan Indonesia bagian timur lainnya. George meyakini akan kefiguran Moeldoko akan terus mendapat simpati masyarakat oleh karena hasil kerja dan kapasitasnya yang sudah teruji.

Moeldoko saat ini bukan lagi menjadi kuda hitam seperti yang diperkirakan khalayak, tapi sudah menjelma dan bermanifestasi sebagai tokoh akar rumput yang diinginkan. Moeldoko sudah mendapat simpati dan kepercayaan masyarakat. In akan menjadi tren positif menjelang Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Tren tidak bisa dilawan, tren harus diikuti dan itulah yang terjadi pada Moeldoko.

 

– George Kuahaty –

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Menikmati Segarnya Pindang Serani Khas Jepara
Next post Ramai Pemudik, Bandara Minangkabau Tambah Jumlah Penerbangan