Carlo Saba “Kahitna” Tutup Usia

SINMETA.ID, Jakarta – Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Salah satu vokalis dari grup musik Kahitna, Carlo Saba tutup usia pada Rabu malam (19/04/2023). Carlo Saba meninggal pada usia 54 tahun karena sakit.

Carlo Saba dikenal sebagai salah satu vokalis dan pendiri di grup musik Indonesia, Kahitna bersama Hedi Yunus, Yovie Widianto dan Ronny Waluya. Bersama adik-adiknya, Marthin, Denny, dan Ivan, ia juga membentuk kelompok vokal Saba.

Pada tahun 2014, ia merilis album solo pop perdananya yang bertajuk Kepingan Cinta (sebelumnya pernah merilis album rohani pada tahun 1999).

Kabar duka ini diterima dari Yovie Widianto, rekan segrup almarhum. “Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un. Sahabatku Carlo Saba berpulang. Kami sekarang berkumpul menuju rumah duka. Mohon dimaafkan segala kesalahan dan mohon doa agar mendapat tempat terbaik disisi Nya. Aamiin Ya Rabb”.

Dari informasi yang didapat dari SINMETA, saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Laman instagram pribadi milik almarhum juga sudah dibanjiri ucapan duka cita dari netizen dan para rekan musisi.

Selamat Jalan, Carlo Saba.

 

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Gandeng Pongki Barata, Alma Thania Rilis Karya Terbaru
Next post Moonbin ASTRO Meninggal Dunia