Asti Fajriani Ungkap Kerinduan Dengan Sang Ibu Lewat “Reminiscence”

SINMETA.ID, Jakarta – Komposer dan pianis, Asti Fajriani, mengumumkan perilisan album instrumental pianonya yang akan datang, “Reminiscence”. Album ini menampilkan tiga komposisi asli dan salah satu lagu, “Reminiscence” memberikan penghormatan kepada mendiang ibu artis, yang meninggal saat artis tersebut baru berusia tiga tahun.

Dipenuhi dengan rasa kekosongan dan kerinduan yang mendalam, “Reminiscence” menggambarkan upaya putus asa sang komposer untuk mengingat kembali kenangan bersama ibunya, yang hampir tidak dapat dia ingat. Melodi yang menggugah dan percakapan melankolis antara piano dan cello solo membawa pendengar dalam perjalanan melalui emosi artis, saat dia mencoba untuk terhubung dengan kekasihnya yang hilang.

Sebagai ode untuk mengenang ibunya, album ini dirilis pada momen Idul Fitri, saat refleksi dan zikir. Pianis berharap Reminiscence, dengan nada emosional dan introspektifnya akan memberikan kenyamanan dan pelipur lara bagi mereka yang juga berduka dan ingin mengingat orang yang dicintai.

Album ini akan dirilis pada 28 April dan akan tersedia di semua platform streaming digital utama.

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Anggi Marito & Mario G Klau Jawab Rasa Penasaran Pendengar Lewat Karya Baru
Next post Menlu Sambut Gelombang Pertama WNI dari Sudan di Bandara Soetta