Anggi Marito & Mario G Klau Jawab Rasa Penasaran Pendengar Lewat Karya Baru

SINMETA.ID, Jakarta – Jodoh emang enggak kemana-mana. Itu juga yang sepertinya terjadi dalam proyek kolaborasi antara Anggi Marito dan Mario G. Klau. Ya, mereka berdua sepertinya memang dipersatukan untuk menuai kesuksesan dalam sebuah karya.

Setelah sukses di dua single sebelumnya, kini Anggi Marito kembali merilis sebuah single karya sang pencipta lagu hits, Mario G. Klau, yang diberi judul ‘Tak Ingin Kau Terluka’. Namun, yang membuat single ini beda dengan dua sebelumnya, Mario G. Klau tidak hanya menciptakan nya saja, namun juga turut menyanyikannya langsung dengan berduet bersama Anggi Marito.

Kualitas vokal keduanya yang mumpuni, menggabungkan harmonisasi kolaborasi suara antara dua penyanyi dengan vokal yang sangat kuat ini menjadi indah, menyatu, dan sangat emosional dalam lagu ballad romantis ini. Bahkan, bisa dibilang duet keduanya menjadi semacam sebuah jawaban dari keinginan banyak penggemar akan rasa penasaran bila mereka berdua bernyanyi bersama.

Dengan mengusung pop ballad yang sangat manis, single ‘Tak Ingin Kau Terluka’ bercerita tentang pasangan yang sudah berpisah, di mana salah satu ingin melanjutkan hubungan sedangkan satunya menginginkan perpisahan untuk kebaikan masing masing.

Sebelumnya Anggi Marito dan Mario G. Klau telah bekerja sama di dua single yaitu ‘Cara Mencintaimu’ dan ‘Tak Segampang Itu’. Bahkan, ‘Tak Segampang Itu’ viral di media sosial dan juga masuk ke top chart digital streaming platform di Indonesia, Malaysia dan juga viral di chart global, sebuah pencapaian yang membanggakan.

Single ‘Tak Ingin Kau Terluka’ resmi dirilis pada tanggal 28 April 2023 pukul 00:00 WIB.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Atlet Para Tenis Meja David Jacobs Meninggal Dunia
Next post Asti Fajriani Ungkap Kerinduan Dengan Sang Ibu Lewat “Reminiscence”