Panglima TNI – PT. Telkom Indonesia MoU Mendukung Komando Pengendalian Di Mabes TNI

Sinmeta-, Di era digitalisasi membuat perubahan yang sangat signifikan dalam semua aspek kegiatan khususnya penyebaran informasi, dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) memahami hal tersebut serta terus berbenah dengan membangun kerjasama aktivasi layanan jasa bersama PT. Telkom Indonesia untuk mendukung kegiatan komando pengendalian di Markas Besar TNI.

Panglima TNI - PT. Telkom Indonesia MoU

Menyikapi hal tersebut Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa di dampingi Inspektur Jenderal TNI, serta jajaran Petinggi TNI terkait, melakukan penandatanganan kerjasama aktivasi layanan jasa telekomunikasi, antara TNI dan PT. Telkom Indonesia, di Telkom Landmark Tower Jakarta.

Kerjasama PT. Telkom Indonesia dengan TNI meliputi pemasangan Layanan Jasa Internet,dan Manage Service Perangkat Information and Communication Technologies (ICT), di lingkup Markas Besar Tentara Nasional Indonesia. Perjanjian kerjasama ini merupakan langkah awal serta cukup penting untuk mendukung kegiatan komando kendali di Mabes TNI yang lebih modern. (sigit/bepe; foto humasmabestni)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Presiden Jokowi Lantik Anggota DKPP Periode 2022-2027
Next post Plt Ketua TP PKK Kolaborasi Cegah Stunting Lewat Pelatihan Pencegahan Dan Penanganan Stunting