TKN Pictures – Mutif Corp Besut Penggarapan Film Suntree

Sinmeta-, Berbagai genre film kerap menghiasi layar lebar bioskop Tanah Air, terlebih paska puasa panjang di masa pandemi Covid 19 yang nyaris meruntuhkan sendi- sendi kehidupan. Dan di tengah musim semi film bioskop di tanah air hadir film bergenre religi, yang turut menyemarakan film bioskop tanah air.

Adalah Teras Kreasi Nusantara (TKN Pictures) yang bekerjasama dengan Mutif Corp tengah membesut penggarapan film berjudul Suntree yang dibintangi Panji Zoni, Yuriska Patricia, Divana, Wulan Guritno, Nova Eliza dan Yati Surachman, yang diperkirakan prosesnya berlangsung selama kurang lebih satu bulan.

Film berjudul Suntree

Sebuah film religi yang dikemas dalam drama romantis, yang mengangkat latar belakang kehidupan santri dan kekuatan kearifan lokal didalamnya. Selain menghadirkan pula ajaran-ajaran Islam yang dapat kita teladani. Dan Ferial Rachmany selaku Sutradara berharap bahwa karyanya ini bisa menjadi tuntunan dan bukan sekedar tontonan, semata, saat ditemui di Padalarang Kab.Bandung, Jawa Barat.

Begitu pula Tohir Danasasmita selaku Produser TKN Pictures, sekaligus pula berharap pihaknya dapat menghadirkan cerita yang inspiratif terutama di seputar kehidupan santri dan santriwati. “Kita berharap jadi film positif kalangan santri dan industri perfilman Indonesia. Kita memproduksi film ini semoga menjadi pilihan yang tepat”, ucapnya.

Sedangkan Tri Astuti dari Mutif Corp selaku Produser Eksekutif memberikan pesan khusus bahwa, film Suntree tidak hanya sebagai hiburan, tapi juga sebagai sarana belajar agama yang dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita.

film berjudul Suntree

Dan disela-sela produksi film Suntree, Camex Wangon selaku Line Produser menekankan di film religi, yakni satu hal yang menjadi daya tarik film dengan genre ini adalah jalan ceritanya yang kental dengan nilai – nilai agama.

Turut hadir, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Heri Partomo,S.IP serta tamu undangan para penggiat Budaya dan Pariwisata Lokal, juga Ustad Jufri yang ikut main di film ini, saat tasyakuran. (lela; foto da)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pemerintah Intensifkan Divesifikasi Sorgum Untuk Penguatan Ketahanan Pangan
Next post Inilah Tiga Hal Dongkrak Daya Saing Indonesia, Infrastruktur, Hilirisasi, Dan Industrialisasi, Serta Digitalisasi