Deburan Ombak Laut Pantai Anggopi, Dan Tenangnya Air Tawar Menjadi Satu

Sinmeta-, Berbicara tentang wisata di Biak memang tidak ada habisnya, khususnya wisata airnya yang kaya dengan keindahan dan pesona yang disuguhkan. Salah satunya adalah wisata air Pantai Anggopi yang berlokasi di Distrik Oridek, Kabupaten Biak Numfor, Papua.

Perjalanan yang dapat ditempuh dengan kendaraan selama 45-60 menit dari kota Biak Numfor ini dapat terbayarkan dengan pesona nan eksotis pasir putih yang halus dan ombak air yang mengundang untuk segera berenang di lautannya.

Deburan ombak air laut yang mengundang kita semua ntuk segera berenang dan menyelami dinginnya air laut atau sekedar bermain pasir putih nan bersih di bibir pantai begitu sangat indah dan memesona. Kita juga dapat memandangi lukisan alam yang indah ini dengan sambil duduk santai di pendopo yang disediakan seharga Rp 100.000/pendopo.

Pantai Anggopi

Hal unik yang dimiliki Pantai Anggopi ini adalah adanya kolam air tawar yang bersih serta tenang yang berada tepat di depan tebing bibir Pantai Anggopi.

Jadi bagi yang ingin menikmati wisata air selain air laut. Nuansa air tawar yang dingin dan dikelilingi oleh lebatnya pepohonan menambah suasana seperti menyatu dengan alam. Beningnya air tawar serta batang pohon besar yang melintang menambah keindahan alam yang disuguhkan dan dapat menjadi spot foto agar lebih menarik dan indah.

Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi Pantai Anggopi yang siap memanjakan mata hingga tubuh lewat indahnya pemandangan serta kesejukan alamnya yang membuat betah berlama-lama di Pantai Anggopi.

Jangan lupa untuk membawa perlengkapan renang, camilan yang banyak, dan kamera agar dapat mengabadikan momen indah bersama keluarga maupun orang terkasih sehingga dapat menjadi kenangan yang tak terlupakan. (trivia)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Luncurkan KKP Domestik Dan QRIS Antarnegara
Next post Usulkan RUU Sistem Pengelolaan SDA Sebagai Perubahan Prolegnas