Danau Pading, Surga Dari Kabupaten Bangka Tengah

Sinmeta-, Berkunjung ke Pulau Bangka rasanya belum lengkap kalau belum berkunjung ke Danau Pading. Danau ini merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Pulau Bangka, khususnya di Kabupaten Bangka Tengah. Masyarakat sekitar menyebutnya Kulong Atap Seng, yang berada di Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah.

Nah … untuk perjalanan ke lokasi, memerlukan waktu tempuh sekitar 30-40 menit saja kok dari Kota Koba Bangka Tengah. Sedangkan perjalanan dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang, lama perjalanan sekitar satu setengah jam dengan jarak tempuh kurang lebih 80 km.

Danau Pading Kabupaten Bangka Tengah

Selama di Danau Pading, kita akan disuguhkan dengan pemandangan indah air danau yang jernih dan hamparan bukit hijau sebagai latarnya. Dan tak kalah menarik, kita bisa menikmati keindahan tersebut dengan menyewa perahu untuk berkeliling mengitari danau.

Nah … setelah mengetahui betapa indahnya Indonesia ‘nggak’ ada lagi nih waktu untuk galau. Jadi tunggu apalagi yukkk segera masukkan Danau Pading sebagai tujuan destinasi liburan mu …ok. (triaviapangkalpinang; foto disparpangkalpinang)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post EV Track Zone & Talkshow Ketua Komisi VII DPR RI Jadi Magnet Utama
Next post Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional Minta Dukungan Pengembangan SDM