Commuter Line KRL Jabodetabek Alami Gangguan

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Kereta rel listrik (KRL) commuter line arah Stasiun Manggarai tertahan di Stasiun Pasar Minggu lebih dari 30 menit. Hal ini membuat banyak penumpang KRL akhirnya turun dan memilih moda transportasi lain untuk menuju ke tujuan. Hal ini diakibatkan adanya insiden patah rel di ruas rel kereta sekitar Stasiun Cawang, Jakarta Timur.

“Dua kereta tertahan di Stasiun Pasar Minggu lebih dari 30 menit. Penumpang akhirnya banyak yang turun dan memilih naik ojek online,” ucap salah satu penumpang asal Depok Irwan, Jumat (13/9/2024).

Namun, setelah 30 menit, kereta berjalan mulai berjalan pelan tetapi kembali berhenti.

“Setelah menunggu 30 menit, kereta jalan tetapi berhenti lagi,” tambah Irwan.

Sementara di media sosial X (dahulu Twitter) warganet mengungkapkan kekecewaannya terkait tertahannya kereta di Stasiun Pasar Minggu.

Salah satu warganet mengungkapkan alasan kereta tertahan di Stasiun Pasar Minggu karena ada rel patah di kawasan Tebet.

“Ada rel patah di Tebet. Harusnya kabarin di setiap keberangkatan stasiun, bukan KRL baru mau masuk Stasiun Pasar Minggu baru dikabarin ada rel patah,” ucap akun @matchaa*****.

Sementara warganet lain kesal lantaran tidak adanya informasi di media sosial resmi commuter line.

Woi ini kenapa KRL arak Stasiun Jakarta Kota tertahan di Stasiun Pasar Minggu. Staff media sosial  @CommuterLine bisa kerja enggak sih. Kalau ada apa-apa itu langsung diinfo. Seneng banget diomelin orang-orang,” tulis akun @veescee****.

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Netizen Soroti Bharada Eliezer Yang Kembali Bertugas di Polri
Next post Setelah Vietnam, Topan Yagi Mulai Melanda Myanmar