Safrezaa Rilis Single Ketiga Berjudul “Terjerat”

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Terjerat merupakan single ketiga dari perjalanan musik seorang konten kreator bernama Safrezaa. Memulai debut lagu pertama pada tahun 2021 penyanyi yang memiliki nama lengkap Rifki Safreza kembali menceritakan kisahnya pada sebuah lagu yang berjudul Terjerat.

Lagu ini penulis pada 6 September 2024 setelah melakukan proses penulisan dan rekaman yang cukup panjang. Lagu bergenre pop ini menginginkan pendengar untuk kembali merasakan vibes musik pop Indonesia pada era 2000an. Tema yang ditawarkan pada lagu ini adalah tentang perasaan
seseorang yang selalu bertanya apakah benar kalau dirinya menyukai seseorang setelah lama tidak merasakan yang namanya jatuh cinta. Mungkin kalau Gen-Z nyebutnya mati rasa.

Ketika seseorang memiliki perasaan pada orang lain terkadang memang waktu yang tidak tepat namun perasaan tersebut tidak dapat ditolak mungkin hanya disembunyikan, pesan lagu ini adalah ingin memberitahu kepada semua orang bahwa perasaan cinta itu adalah perasaan
yang nyata walau terkadang tidak tau datangnya dari mana.

Melalui lagu terjerat ini Safrezaa ingin menunjukkan sisi diri yang lain dari menjadi seorang Konten kreator yang selalu membahas pendidikan dan seputar dunia perkuliahan dengan menjadi dirinya sendiri sebagai penyanyi dan musisi. Lagu “Terjerat” dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain Spotify, Youtube Music Deezer, Joox, dan layanan music streaming lainnya. Serta untuk Official Lyric Video dapat disaksikan pada channel YouTube “Safrezaa’s”

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pemkot Kupang Pastikan Keberlanjutan Pembangunan Hunian Layak Huni
Next post Netizen Soroti Bharada Eliezer Yang Kembali Bertugas di Polri